Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

15 Retret Kesehatan Terbaik di Eropa

 Bisa untuk "reboot", "reset",  atau sekadar bersantai.

15 Retret Kesehatan Terbaik di Eropa

Butuh pemulihan kesehatan fisik maupun mental? Mungkin Anda ingin detoks pikiran dan tubuh, melakuan beberapa perawatan transformasi, atau sekadar menginap di hotel spa untuk sedikit perawatan. Apapun yang Anda cari dalam retret, pasti ada satu diluar sana yang akan cocok untuk Anda. 

BACA JUGA: Apakah Anda Memiliki Mental-Health Imposter Syndrome?

Baik Anda ingin mencari dekat rumah atau lebih jauh, atau menjauh dari keramaian di salah satu retret kesehatan terkenal di dunia, yang menawarkan campuran momen meditatif dan perawatan hi-tech.

Berikut, temukan 15 retret kesehatan terbaik di Eropa untuk peningkatan kesehatan tubuh, pikiran, dan semangat.

Daios Cove, Kreta

Terbaik untuk transformasi dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Courtesy of Bazaar UK

Mengambil pendekatan yang berfokus pada teknologi untuk kesehatan, Daios Cove lebih memperhatikan optimasi kesehatan daripada relaksasi (meskipun pemandangan atas teluk Cretian privat pasti akan menciptakan perasaan tenang.)

Kepos by Goco, tempat tujuan perawatan kesehatan dalam resort ini, mengambil pendekatan dari ujung kepala hingga ujung kaki untuk kesehatan Anda. Mereka yang melakukan "body reset" memulai prosedur dari konsultasi bersama tim diagnostik, di mana praktisi akan mengukur usia biologis, metabolisme, atau tingkat nutrisi Anda sebelum meresepkan kursus perawatan yang dipersonalisasi untuk dijalani selama menginap.

Untuk berkeringat, BXR London menawarkan sesi latihan privat yang intensif dengan kursus lengkap di gym dalam dan luar ruangan, sementara drip IV dan hidroterapi selalu tersedia.

Cobalah ruang krioterapi untuk meningkatkan energi setelah berolahraga, atau pilih sesuatu yang sedikit lebih menenangkan di ruang oksigen hiperbarik yang menenangkan, atau yang dikatakan meningkatkan fungsi kognitif.

Setelah Anda siap untuk berbaring (kelas aerial yoga akan membawa Anda ke sana), ada daftar menu lengkap dari perawatan wajah dari 111 Skin yang harus dicoba mulai dari Cryotherapy Toning Facial hingga Dermapen Needling yang sangat memulihkan.

Kamar Daios Cove mulai dari £409 (IDR 6,838,332), dengan biaya ekstra untuk terapi kesehatan berdasarkan pemesanan.

Six Senses Ibiza, Spanyol

Terbaik untuk masa panjang!

Courtesy of Bazaar UK

Hotel yang baru saja dibuka ini mengungkapkan sisi berbeda dari yang dikenal sebagai pulau pesta. Program dalam tempat ini fokus untuk membuat Anda "slow down" dan meningkatkan "longevity" melalui tradisi kuno dan ilmu canggih.

Interior tempatnya mengandung gaya Ibizian yang khas (teras kayu dan linen putih yang segar), tetapi untuk program biohacking Anda, itu high-tech murni. Harap ruang hiperbarik, tahta elektromagnetik, tes DNA, dan krioterapi. Tentu saja ada beberapa sentuhan bohemia, seperti sarapan di Fresh Market dan 'perawatan energi' untuk menyelaraskan kembali, tetapi ini sebagian besar tentang memanfaatkan ilmu sains untuk meningkatkan dan memperpanjang kesehatan dan kehidupan Anda.

Perbedaan utama dengan pengalaman Balearic biasa Anda? Waktu tidur Anda ditempat ini jauh sebelum matahari terbit.

Dari 2.500 Euro (IDR 41,799,097) untuk tiga malam, dan 4.000 Euro selama tujuh hari di Six Senses Ibiza sudah termasuk diagnosa dan program khusus yang disesuaikan.

Beaverbrook, Inggris

Terbaik untuk one day trip.

Courtesy of Bazaar UK

Terapi pernapasan dan terapi air dingin Wim Hof adalah peringatan kuat bahwa kita mengendalikan respons stres kita. Coba metodenya yang dipatenkan di Beaverbrook yang nyaman ini, hanya beberapa menit jika menyetir dari London.

Dibimbing oleh instruktur bersertifikat metode Wim Hof, Anda dan kelompok kecil Anda (dukungan moral sangat penting!) akan dipandu melalui teknik pernapasan yang dirancang untuk mengoptimalkan dan memperluas tubuh dan pikiran. Diikuti oleh paparan air dingin yang terkenal. Anda akan lanjut ke sesi mandi es yang dipandu selama enam menit, yang sangat ekstrem dan menyegarkan. Bahkan jika Anda tidak merasa sesi ini merubah hidup Anda, pengalaman ini masih bisa menjadi bahan pamer yang hebat.

Setelah menghangatkan diri, Anda akan menikmati makan siang yang pasti dinantikan di Beaverbrook's Coach House Spa yang indah.

£250 (IDR 4,179,909) untuk satu hari di Beaverbrook termasuk makan siang dan penggunaan semua fasilitas spa. Rasakan menjadi Mr & Mrs Smith selama di Beaverbrook.

Yeotown Madeira

Terbaik untuk Anda yang gemar aktivitas outdoor.

Courtesy of Bazaar UK

Sejak dibuka tahun 2010, Yeotown Devon telah memiliki reputasi sebagai retret kesehatan yang tulus menawarkan berbagai aktivitas segar.

Posnya di pulau Portugis mengangkut filsafat tersebut ke iklim yang lebih cerah. Disebut "Pulau Musim Semi Abadi," lanskap terpencil dan berbatu Madeira menciptakan suasana untuk aktivitas harian seperti berjalan di pantai dan pegunungan, yoga saat matahari terbit, renang liar, dan lainnya.

Jadwal Anda akan padat namun bervariasi, termasuk pijatan harian untuk meredakan kaki Anda setelah berjalan. Makanannya sesegar udara, dan meskipun dikemas sebagai detoks (konsumsi alkohol, kafein, dan gula dihentikan) itu seharusnya tidak membuat Anda panik (bayangkan jus cerah dan salad yang diisi oleh produk lokal.)

Jika Anda ingin memasukkan lebih banyak hal ke dalam hari Anda, berbagai terapi alternatif seperti akupunktur, reiki, terapi kristal, dan konsultasi Ayurveda tersedia. Atau, Anda dapat bersarang di kamar 'boho chic' Anda, dan biarkan suara ombak mengantarkan Anda ke tidur yang nyenyak.

Retret untuk lima hari mulai dari £2.500 (IDR 41,799,097 ) per orang di Yeotwon Madeira tidak termasuk penerbangan dan transfer.

Goodwood, Inggris

Terbaik untuk pemulihan nutrisi.

Courtesy of Bazaar UK

Terletak di Estate Goodwood yang terkenal dan menjanjikan perombakan kesehatan usus di pemandangan yang indah ini, retret lima hari ini menggabungkan nasihat gizi, terapi komplementer, dan diet organik untuk menyembuhkan dan meremajakan Anda dari dalam.

Konsep yang dirancang oleh Duchess of Richmond, ahli gizi kesehatan usus, Stephanie Moore, dan terapis komplementer, Elaine Williams, bertujuan untuk memiliki "efek restoratif pada tubuh dan pikiran." Makanan yang tersedia mengikuti filosofi farm-to-fork, jadi harapkan hidangan segar langsung dari hasil pertanian organik dan kenikmatan lokal yang membantu menyembuhkan usus Anda tanpa mengabaikan selera.

Pendidikan menjadi prioritias utama di sini (tidak ada gunanya makan dengan baik selama lima hari lalu menghapus semua kerja keras itu), jadi harapkan pembicaraan gizi, terapi berorientasi hasil, dan pemeriksaan mendalam pada kebiasaan harian Anda (dari tidur hingga stres) untuk "memastikan Anda mengalami pemulihan yang mengubah hidup."

Retret Goodwood Gut Health selama lima hari mulai dari £2.225 (IDR 37,201,197) per orang.

Lanserhof Sylt, Jerman

Terbaik untuk pemeriksaan kesehatan medis.

Courtesy of Bazaar UK

Nama Lanserhof selalu identik dengan keunggulan medis, dan tempat terbarunya merupakan bangunan futuristik di pulau Sylt di bagian utara Jerman, telah melampaui standar tinggi mereka sendiri.

Menawarkan lebih banyak layanan medis daripada hotel kesehatan lainnya (memiliki 10 dokter penuh waktu dan 32 spesialis tambahan), pusat medis seluas 50.000 square foot telah dirancang untuk membantu tamu mencapai kesehatan optimal. "Orang-orang yang datang ke sini tidak selalu sakit menurut definisi," kata Nils Behrens, kepala petugas pemasaran kelompok ini, "tetapi mereka mungkin memiliki masalah kesehatan seperti migrain, nyeri punggung, masalah kulit, atau masalah pencernaan."

"Dalam skala kesehatan dari satu hingga 10, kebanyakan orang menilai diri mereka sendiri antara lima hingga tujuh", lanjutnya. "Kami ingin membawa Anda semakin dekat ke angka 10 sebisa mungkin."

Anda akan bertemu dengan spesialis mulai dari dokter kulit hingga psikoterapis, dan menjalani penilaian dengan menggunakan peralatan hi-tech seperti pemindai AI seluruh tubuh dengan 96 kamera. Tujuannya adalah menggabungkan perawatan medis dengan solusi alami untuk menyembuhkan sumber, bukan hanya gejala, dari penyakit apa pun. Penting untuk ini adalah nutrisi yang baik dan suplementasi, pernapasan, kesadaran, dan terapi alternatif termasuk akupunktur dan terapi kraniosakral (perawatan ringan namun efektif pada bagian atas tubuh untuk menghilangkan blok energi).

Bahkan ada seseorang yang akan memandu Anda melalui ritual api. Mungkin terdengar sedikit aneh, tetapi tidak ada yang di Lanserhof yang hanya demi pertunjukan. Pengalaman ini tentang mengambil sumber daya yang mungkin untuk membantu Anda kembali ke kesehatan yang lebih baik (dan, semoga, mengirimkan Anda pulang merasa seperti a perfect ten.)

Biaya Lanserhof Sylt Cure Classic mulai dari sekitar £6.000 (IDR 100,317,835) untuk menginap selama tujuh malam, termasuk akomodasi.

Palazzo Fiuggi, Italia

Terbaik untuk pemeriksaan kesehatan holistik.

Courtesy of Bazaar UK

Memimpin gaya hidup lebih sehat membutuhkan pendekatan multi-pronged, yang merapatkan dan menyeimbangkan tubuh dan otak. Program Complete Life Rewind selama seminggu di Palazzo Fiuggi (sebuah bangunan indah yang terletak di dalam tanah pribadi yang luas dengan pemandangan kota spa Italia abad pertengahan Fiuggi) menggabungkan berbagai tes, perawatan, dan terapi untuk mencapai tujuan tersebut.

Hari akan dimulai dengan ritual mandi thalassotherapy (berendam di kolam magnesium dan garam untuk mengeluarkan racun), diikuti oleh sesi latihan privat yang ketat dan beberapa terapi ayurveda nanti. Yang lain mungkin mencakup hidroterapi kolon, tetesan IV yang penuh vitamin, dan pijatan aromaterapi. Dan dengan bantuan ahli bedah estetika terkemuka tim Dr Regina Fortunato, Anda dapat memanfaatkan perawatan dan perawatan inovatif, termasuk injeksi dan pengisi kulit yang meningkatkan kulit.

Anda akan dilayani menu makanan yang disesuaikan seimbang secara gizi sepanjang penginapan Anda - tetapi jangan khawatir, kecuali penurunan berat badan adalah tujuan, makan berbasis kaldu yang menyebabkan peningkatan rasanlapar tidak disediakan. Mungkin cukup mengejutkan untuk tujuan kesehatan, salah satu daya tarik terbesar bagi tamu adalah makanan, yang disajikan di ruang mewah dan penuh kandelaber cahaya, karena setiap hidangan (dan ada lebih dari 1.000 dalam buku resep hotel) diciptakan oleh juru masak Jerman yang mendapatkan penghargaan, Heinz Beck. "Kami tidak ingin tamu merasa seperti mereka berada di klinik," kata dokter utama Professor David Della Morte Canosci. "Ini adalah liburan pada akhirnya."

Program Complete Life Rewind di Palazzo Fiuggi dengan Healing Holidays dimulai dari £9.805 (IDR 163,936,062) per orang untuk menginap selama tujuh malam, termasuk transfer dan akomodasi penuh.

Eleven Deplar Farm, Islandia

Terbaik untuk reboot energi.

Courtesy of Bazaar UK

Musim dingin bisa menjadi waktu yang menantang untuk kesehatan, di mana godaan untuk bersembunyi di sudut yang nyaman dengan kotak cokelat daripada berolahraga intensif di cuaca dingin sangat kuat.  Live Well Retreat baru milik Eleven Life di Eleven Deplar Farm memiliki pendekatan kontra-intuitif, mengajak sekelompok tamu terpilih ke area Islandia yang jarang tersentuh untuk merasakan petualangan Nordik "sensory-based". "Waktu dalam setahun sangat penting dalam menghubungkan orang dengan tempat, dan dengan diri mereka sendiri," jelas Hannah Smith, kepala pengembangan produk di Eleven.

Retret ini berpusat pada empat pilar kesehatan, yaitu gerakan, napas, nutrisi, dan koneksi.

Yang pertama dalam agenda Anda mungkin adalah kelas yoga, sebelum Anda berangkat berkuda atau ski lintas alam untuk menjelajahi Troll Peninsula, Anda akan berhenti untuk makan siang di tepi danau. (Pengurangan bukanlah pilihan, Anda akan disediakan makanan lezat yang berasal dari lokal, sementara koki rumah, Gardar Gardarsson, dinobatkan sebagai yang terbaik di Islandia pada tahun 2018).

Sesi sore mungkin membuat Anda menjalani ritual sauna Viking (yang berlangsung di bukit yang diyakini dihuni oleh peri) atau perawatan dari Tata Harper di spa seluas 10.000 kaki persegi sementara, setelah makan malam dari meja ke laut, sesi penyembuhan suara atau kelas meditasi fokus tidur akan mempersiapkan Anda untuk sesi tidur yang nyenyak.

Yang dulu merupakan peternakan domba, Deplar telah diubah menjadi oasis kemewahan murni.

Ada 13 kamar tidur dihias dengan gaya sederhana namun elegan (bayangkan perapian terbuka, perabot kayu keras, dan pemanas lantai di kamar mandi) sementara jendela besar menawarkan pemandangan indah. Terdapat ruang media untuk bersantai, tetapi spa adalah mahkota. Selain sauna, ruang uap, hot tub, tangki pengapung, dan ruang perawatan, ada kolam renang dalam dan luar ruangan yang dipanaskan secara geotermal dengan bar renang.

Duduk di air, dikelilingi oleh awan uap sambil menonton Northern Lights berkilauan di atas kepala, adalah pengalaman yang menutrisi jiwa yang dijamin akan menghidupkan kembali kebahagiaan hidup. "Orang selalu menginginkan solusi cepat," kata Hannah. "Tapi ini tentang membuat perubahan kecil yang memiliki dampak besar dan efek jangka panjang."

 Live Well Retreat di Eleven Deplar Farm mulai dari £7.572 (IDR 126,601,107) per orang untuk menginap selama tiga malam, termasuk kegiatan, perlengkapan yang diperlukan, perencanaan sebelum kedatangan dengan manajer Eleven yang berpengalaman, makanan yang disiapkan oleh koki, minuman, dan minibar di kamar.

Clinique La Prairie, Swiss

Terbaik untuk me-reboot pikiran dan tubuh.

Courtesy of Bazaar UK

Jika seseorang memilih untuk menjalani transformasi hidup (dengan semua momen gelap dalam jiwa yang terlibat) tidak ada tempat yang lebih indah untuk melakukannya selain di Clinique La Prairie, yang terletak di samping kota Swiss yang indah di Montreux.

Didirikan pada tahun 1931, klinik ini memiliki reputasi sebagai tujuan kesehatan paling eksklusif di dunia, dengan hanya 38 kamar dan suasana yang merahasiakan hotel tua yang megah. Ini adalah spa medis asli, dibangun di atas dasar-dasar kedokteran berbasis bukti, kesejahteraan, nutrisi, dan gerakan.

Semuanya ini telah disempurnakan seiring waktu. Menu sekarang sebagian besar vegan dan layak mendapatkan bintang Michelin (tidak ada kelaparan di sini!). Sementara program revitalisasi, yang dulunya melibatkan suntikan hati janin domba, sekarang lebih berfokus pada pengujian genetik dan terapi sel punca.

Hal ini berkat CEO yang dinamis, Simone Gibertoni, yang memimpin proses modernisasi yang mencakup berbagai 'longevity supplements' super mewah untuk membawa kesehatan balik ke rumah. Menginap selama tujuh hari menghasilkan penurunan berat badan tujuh kilogram dan perubahan pikiran yang luar biasa.

Program Master Detox di Clinique La Prairie dimulai dari £15.000 (IDR 250,794,587) untuk menginap selama seminggu.

Kusnacht Practice, Swiss

Terbaik untuk mengembalikan keseimbangan.

Courtesy of Bazaar UK

Di pusat perawatan super-eksklusif ini yang terletak di lanskap tenang Swiss, keunggulan ilmiah dipadukan dengan first-class hospitality. Dengan hanya 12 vila (satu per tamu) dan sekitar 90 staf profesional untuk memenuhi kebutuhan Anda (mulai dari dokter hingga koki dan pelatih pribadi), Anda akan sulit menemukan tempat lain di mana pengalaman kesehatan Anda akan lebih dipersonalisasi dan komprehensif.

Program Bio-R milik Kusnacht Practice fokus pada restorasi biomolekuler yang mementingkan penyesuaian ulang tubuh, pikiran, dan energi Anda melalui ilmu pengetahuan. Kepadatan tulang, kesehatan otot, genetika, usia otak, dan evaluasi psikiatri yang ekstensif semuanya dipertimbangkan saat menyarankan perawatan, yang tujuannya bukan hanya untuk menyembuhkan penyakit tertentu, tetapi mencapai kesehatan fisik dan mental puncak.

Suplementasi yang disesuaikan, ruang hiperbarik, sinar-X, dan pemindaian ultrasonografi hanyalah beberapa dari layanan yang tersedia bagi klien Kusnacht yang memiliki ultra-high net worth (termasuk CEO dan pengusaha, keluarga kerajaan, dan miliarder) sebagai bagian dari rencana komprehensif yang terus disesuaikan. Menginap di Kusnacht untuk satu minggu, meskipun banyak yang memilih untuk tinggal selama enam atau lebih, merupakan investasi besar, tetapi ini adalah investasi yang pasti worth it. Pada akhirnya, Anda tidak bisa menilai kesehatan Anda dengan uang.

Menginap selama tujuh malam di Kusnacht Practice, harga akan tercantum di proses pendaftaran.

Palacio Estoril, Portugal

Terbaik untuk mencelup kaki.

Courtesy of Bazaar UK

Monumen tahun 1930-an di riviera Portugal (di mana Ian Fleming konon menulis Casino Royale di bar dan mata-mata Inggris dan Jerman mengisi meja-meja selama Perang Dunia II) adalah lokasi glamor untuk jenis liburan apa pun. Tetapi jika Anda akan memilih jalur kesejahteraan, mengapa tidak melakukannya dengan gaya?

Dengan beragam pilihan retret, mulai dari reformer pilates bootcamp selama empat hari hingga program 'holistik penghilangan stres' selama tujuh hari, apa pun penyakit atau tujuan Anda seharusnya terpenuhi. Spesialisasi akan meliputi air shiatsu dan osteopati, dan pusat kesejahteraan menawarkan akses tanpa batas ke kolam renang, sauna, hammam, dan hidroterapi. Dan tentu saja ada bar, untuk martini, jika Anda menginginkannya...

Program Kesejahteraan Palacio dimulai dari £1.220 (IDR 20,397,959) selama tujuh hari (tidak termasuk akomodasi).

Buchinger Wilhelmi, Jerman

Terbaik untuk "mindful consumption".

Courtesy of Bazaar UK

Terletak di tepi utara Danau Konstanz di Jerman, Buchinger Wilhelmi dikenal sebagai salah satu klinik terkemuka di dunia untuk puasa terapeutik. Properti ini, yang baru saja merayakan seratus tahunnya dengan renovasi penuh, kini berada di bawah kepemimpinan Leo Wilhelmi, cicit laki-laki dari pendirinya Dr Otto Buchinger.

Hari dimulai dengan minum teh di tempat tidur, diikuti dengan pemeriksaan tekanan darah, berat badan, dan kadar gula darah oleh salah satu dari tujuh dokter program ini. Sesi meditasi opsional bisa diikuti dengan sesi renang di kolam outdoor yang dipanaskan, dan terdapat jalan Nordic, yoga, qi gong, t'ai chi, kelas tari dan seni, atau perawatan spa.

Puasa "mindful" adalah inti pengalaman ini, tetapi juga ada fokus pada memahami keseimbangan antara olahraga dan istirahat, lapar dan kenyang, inspirasi dan relaksasi. Seperti yang dikatakan Leo, "Sementara tubuh berpuasa, pikiran dan jiwa harus diberi makan."

Program Puasa 10 Hari di Buchinger Wilhelmi dimulai dari £2.340 (IDR: 39,123,955) per orang. Penginapan yang lebih pendek tanpa puasa juga tersedia, mulai dari £218 (IDR 3,644,881) per malam.

The Cullinan Assessment, Inggris

Terbaik untuk kesehatan hormonal.

Courtesy of Bazaar UK

Diluncurkan pada saat perhatian baru-baru ini tertuju pada kesenjangan kesehatan gender, Asesmen Cullinan ditujukan untuk wanita pada tahap perimenopause dan menopause dalam kehidupan.

Dikuratori oleh klinik Harley Street, Echelon Health, program berdurasi empat jam ini mencakup tes darah yang menguji kadar hormon terkait siklus wanita, mammogram digital, ultrasonografi ovarium dan uterus, pemindaian CT untuk angiogram koroner, densitometri tulang, dan pemeriksaan tahi lalat. Skrining preventif ini dirancang untuk mendeteksi gejala kanker paru-paru, payudara, dan ovarium, osteoporosis, dan penyakit jantung koroner.

Setelah konsultasi, sebagai bagian dari pengalaman kesehatan, klien dapat menikmati pijatan relaksasi dalam minyak CBD dan menginap di Mandarin Oriental.

Asesmen Cullinan dimulai dari £7.000 (IDR 117,037,474), termasuk asesmen kesehatan eksklusif selama empat jam, supir dan transportasi pribadi, menginap semalam di Mandarin Oriental Hyde Park London, dan perawatan spa.

Vivamayr, Austria

Terbaik untuk detoksifikasi.

Courtesy of Bazaar UK

Kesehatan usus kini sedang populer, dan dipromosikan oleh ilmuwan sebagai kunci manajemen berat badan dan umur panjang. Bapak dari keyakinan ini adalah Franz Xaver Mayr, seorang dokter Austria yang menyimpulkan bahwa usus adalah inti kesehatan fisik dan mental, dan menganjurkan sejumlah kebiasaan makan yang bersifat wajar, termasuk mengunyah perlahan dan penuh perhatian sebagai bantuan pencernaan.

Ajaran Franz tetap menjadi prinsip panduan di resor kesehatan yang dinamai menurut namanya, termasuk Vivamayr Maria Wörth, di tepi Danau Wörthersee, Austria. Saat kedatangan, konsultasi dengan Dr. Zancolo akan mengarah ke rencana yang disesuaikan untuk penginapan Anda selama di tempat tersebut.

Jadwal yang disediakan akan menggabungkan perawatan individu dengan kegiatan kelompok seperti peregangan, yoga, dan aqua gym. Akan ada juga berbagai terapi yang mengatasi kebiasaan buruk (terdapat sesi pernapasan dan postur yang diberikan oleh seorang penyanyi opera terdahulu, dan sesi lainnya tentang ritme sirkadian yang menjelaskan mengapa kapan Anda makan sama pentingnya dengan apa yang Anda makan).

Ada sedikit kesulitan yang akan dirasakan terutama dalam fase detoksifikasi (menyerah pada kafein bisa sangat menantang), tetapi pemandangan indah, perawatan menarik, dan staf yang ramah menggabungkan efek luar biasa, bahkan meninggalkan tamu yang paling stres merasa segar dan bugar.

Program Klasik di Vivamayr Maria Wörth dimulai dari £1.865 (IDR 31,182,127) untuk menginap selama tujuh malam.

Lime Wood, Inggris

Terbaik untuk pecinta alam.

Courtesy of Bazaar UK

'Rewilding retreats' dari hotel butik ini memanfaatkan pemandangan New Forest-nya untuk menawarkan jalan-jalan di hutan yang penuh energi dan sesi meditasi, serta waktu di spa Herb House.

Dirancang untuk menghubungkan Anda dengan alam (ditargetkan untuk orang-orang sibuk di London dalam pikiran, tanpa diragukan lagi) campuran udara segar dan waktu di spa tenang mereka bertujuan untuk "mengisi ulang pikiran, tubuh, dan jiwa serta mengembalikan keseimbangan, kesehatan, dan kreativitas".

Pilih Forest Fix jika Anda merasa energik, yang mencakup fitness di lokasi outdoor (dan Forest Combat Session untuk meredakan stres) diikuti oleh perawatan spa selama 60 menit untuk bersantai, atau Wild Wanderings untuk berjalan di hutan yang lebih tenang, latihan pernapasan, meditasi, dan pijatan penyembuhan yang lembut.

Jika satu hari belum cukup, retret tiga hari mereka bekerja sama dengan Bamford menggabungkan jadwal seimbang yang berfokus pada hutan, spa, dan studio, dengan perawatan suara, kelas untuk mengatur pikiran dan gerak, dan makanan segar musiman untuk menenangkan jiwa.

Rewilding Retreats di Lime Wood dimulai dari £225 (IDR 3,761,918) per orang untuk sehari (tanpa akomodasi).

BACA JUGA:
Restoran Mira-Mira oleh Chef Ricardo Costa Resmi Buka di Distrik WOW, Portugal
Guesthouse Gwyneth Paltrow Kini Tersedia untuk di Airbnb

(Penulis: Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)