Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Demi Moore Tampak Bersinar dalam Foto-Foto Candid Bikini dari Liburannya di Yunani

"Kamu benar-benar ibu yang keren, my god," tutur putrinya, Rumer Willis.

Demi Moore Tampak Bersinar dalam Foto-Foto Candid Bikini dari Liburannya di Yunani
Courtesy of BAZAAR US

Inilah musim panas Demi Moore, dan kami hanya hidup di dalamnya. 

Baca juga: Penampilan Emily Ratajkowski Sebagai Demi Moore Dalam Pemotretannya untuk Halloween

Bintang The Ghost itu sedang menikmati liburan santai di Yunani dan mengunggah beberapa foto-foto cerah dari pemandangan alam yang menakjubkan, dan pakaiannya yang tidak kalah menakjubkan. 

Minggu lalu, Demi memamerkan tubuh pantainya dalam balutan hot pink string bikini dengan kemeja berwarna kuning mustard, yang ia kenakan sebagai luaran, terbuka dan digulung di bagian lengannya. Ia membagikan foto dirinya berpose di kapal pesiar dengan tampilan cerah dan sepasang kacamata hitam aviator berbingkai merah — dengan laut dan tebing berbatu mengelilinginya. 

"Menyerap musim panas," tulisnya dalam keterangan foto. 

"Kamu benar-benar ibu yang keren, my god," tutur putrinya, Rumer Willis.

"Dan itu terlihat bagus untukmu! 🔥😍," tambah Emma Heming Willis, istri dari mantan suami Demi, Bruce Willis. 

Courtesy of Instagram @demimoore

Di awal minggu ini, Demi membagikan beberapa foto kapal pesiar lainnya. Salah satunya memperlihatkan dia duduk di atas kapal dengan bikini putih ribbed dan kacamata hitamnya — dengan gunung dan deretan pepohonan hijau yang menjadi latar belakangnya. Ada juga foto anjing kecilnya, Pilaf, yang sedang beristirahat di sofa abu-abu kapal, dengan latar belakang bendera Yunani. 

Courtesy of Instagram @demimoore

Dan baru-baru ini, Demi mengunggah foto dirinya yang tampak seperti orang lokal bahagia dengan romper biru mudah dan sepatu kets putih. Ia melengkapinya dengan tas tangan teal dari Christian Dior, yang kenakan sebagai cross-body; kacamata aviator-nya; dan jam tangan putih dari Apple. Namun, aksesoris sesungguhnya adalah anak anjingnya, yang ia bawa dalam selempang buatan sendiri dari syal biru. 

"Teman perjalanan," tulis aktris itu di keterangan foto tersebut. 

Foto bikini Demi yang memukau itu diunggahnya setelah kolaborasi koleksi swimwear-nya bersama Andie Swim, yang bertujuan untuk membuat wanita dari segala usia merasa percaya diri dengan tubuh pantai mereka. 

"Saya mulai berpikir tentang bagaimana beberapa tahun terakhir ini, baju renang hampir tidak ada kain, dan bagaimana saya menyukai keanggunan dan glamor, dalam persepsi saya, beberapa baju renang vintage dan citra yang menyertainya, dan bagaimana Anda dapat merasa seksi dan bedaya dan nyaman tanpa harus menunjukkan banyak kulit," tutur Demi kepada People. "Jadi idenya adalah: Bagaimana kita dapat membuat seorang wanita menggunakan sesuatu yang terasa nyaman, menyenangkan, dan seksi, tetapi juga menciptakan keamanan dan kepercayaan diri, dan tetap bergaya? Itulah tujuan kami."

Baca juga:

Kumpulan 55 Film Drama Terbaik Sepanjang Masa

Only Murders in the Building Season 2: Segala Hal yang Anda Perlu Tahu

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @demimoore)