Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Charlotte Casiraghi Didaulat Menjadi Wajah Koleksi Chanel

Charlotte merepresentasikan pre-collection musim gugur/dingin 2022-2023 rumah mode Chanel.

Charlotte Casiraghi Didaulat Menjadi Wajah Koleksi Chanel

Charlotte Casiraghi, putri dari Caroline, Princess of Hanover, dan Stefano Casiraghi ditunjuk sebagai wajah kampanye pre collection Chanel untuk musim gugur/dingin 2022-2023. Dibidik oleh SMITH, kampanye ini ingin menyampaikan energi mimpi dan realita penuh seni yang ditayangkan melalui rangkaian foto kampanye serta film pendek yang apik.

Selaku direktur kreatif sang rumah mode, Virginie Viard mengatakan, "Charlotte sangat mewakilkan energi Chanel yang selalu mengedepankan karakter otentik dan natural, ia selalu menjadi dirinya sendiri," ucap Virginie Viard yang menyadur karakter Charlotte sebagai inspirasinya untuk koleksi ini. "Virginie telah mengenal saya sejak saya masih kecil, kami berdua cocok dengan sendirinya tanpa perlu banyak penjelasan," jelas Charlotte Casiraghi saat membahas koleksi ini. Charlotte lantas menambahkan betapa koleksi ini memang terdiri dari berbagai busana yang ia ingin kenakan setiap harinya dengan nyaman, "Ada denim, kemeja, serta tekstil seperti beludru, yang sungguh mewakili keinginan saya kala berpakaian," ujarnya.

Berikut adalah rangkaian potret Charlotte yang elegan dan sophisticated untuk koleksi spesial ini.

Charlotte mengenakan ansambel cropped jacket dari bahan tweed berwarna hijau jeruk nipis yang dikombinasikan dengan warna putih.

Nuansa klasik sophisticated dari ansambel bermotif emas yang mengingatkan akan koleksi Chanel di era '90-an.

Denim on denim, jaket berkerah dengan aksentuasi kancing yang dipadukan bersama rok denim tweed yang chic.

Gaun bahan beludru yang romantis serta imbuhan renda dan pita di bagian atas sebagai sentuhan sensual yang feminin.

Lagi-lagi tampilan khas '90-an berupa celana jeans yang nyaman serta kemeja putih untuk keseharian bersama mantel panjang biru tua dari bahan tweed.

Setelan jas dan celana ikonis yang klasik selalu hadir di setiap koleksi sang rumah mode.

Koleksi ini sudah dapat dilihat dan ditemukan di butik Chanel.

(Foto: Courtesy of Chanel)