Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Mengunjungi Inggris Bulan Depan

Pasangan Duke dan Duchess Sussex ini akan menghadiri tiga acara amal di Eropa September ini.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Mengunjungi Inggris Bulan Depan

Duke dan Duchess Sussex akan pergi ke Inggris dan Jerman bulan depan untuk serangkai acara khusus. 

Seorang juru bicara untuk keluarga Sussex mengatakan kepada BAZAAR.com bahwa keduanya "senang untuk mengunjungi beberapa tempat amal yang dekat dengan hati mereka di awal September ini," di mana mereka akan berhenti di Manchester, Düsseldorf, dan London.

Pada Hari Buruh, tanggal 5 September, pasangan itu akan menghabiskan waktu di One Young World Summit di Manchester, Inggris, dimana Meghan akan menyampaikan pidato utama selama upacara pembukaan untuk para pemimpin muda. Seorang juru bicara untuk acara global forum juga mengatakan bagaimana pasangan itu juga akan bertemu dengan sekelompok delegasi summit, "yang telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk kesetaraan gender. 

Meghan telah menjadi konselor One Young World sejak 2014, dan ini akan menjadi keempat kalinya di konferensi ini, dimana mereka menyatukan banyak bakat dari berbagai negara dan sektor untuk berdebat dan merancang solusi untuk masalah-masalah mendesak. 

Hari berikutnya, Duke dan Duchess akan terbang ke Jerman untuk acara khusus, One Year to Go, acara pembuka untuk Invictus Games 2023, di Düsseldorf yang akan dimulai pada tanggal 9 September di tahun berikutnya. 

Pada bulan April kemarin, keluarga Sussex menghabiskan waktu mereka di Belanda untuk Invictus Games 2022, sebuah turnamen olahraga untuk personel dan veteran Angkatan Bersenjata yang terluka dan sakit. Acara yang Harry dirikan pada tahun 2014. 

Dua hari kemudian, Harry dan Meghan akan kembali ke Inggris untuk acara WellChild Awards, sebuah upacara yang merayakan kualitas inspirasional dari anak-anak dan remaja yang mengidap penyakit serius di Inggris, bersama para perawat. 

Pangeran Harry telah menjadi patron amal itu sejak 2007 dan menganggap penghargaan tahunannya sebagai salah satu tanggal terpenting di kalendernya. 

Ini akan menjadi kunjungan ketiga Harry dan Meghan ke Inggris di tahun 2022 ini. Pada bulan April lalu, pasangan itu menghabiskan malam di Windsor untuk mengunjungi Ratu Elizabeth II sebelum melakukan perjalanan mereka ke Den Haag untuk Invictus Games. Dan pada bulan Juni lalu, mereka pergi bersama dengan anak-anak mereka, Archie dan Lilibet, untuk menghadiri dua acara resmi dalam perayaan Queen's Platinum Jubilee. 

Kali ini, tidak jelas apakah mereka akan bersatu kembali dan bertemu dengan keluarga kerajaan Harry. 

Sebelum mundur dari peran kerajaan mereka di awal 2020, kedua duke dan duchess ini meyakinkan para badan amal dan organisasi yang dekat dengan mereka bahwa kerjasama mereka tidak akan berakhir. 

Baca juga: 

Putri Charlotte Tidak Bisa Menahan Emosinya di Commonwealth Games, dan Lihat Reaksi di Twitter

Nicola Peltz Buka Suara Tentang Hubungannya dengan Victoria Beckham

Bagaimana Kylie Jenner dan Travis Scott Menjalani Kehidupan Mereka dengan Dua Anak

(Penulis: Omid Scobie; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)