Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meatsmith Menghadirkan Cita Rasa Lokal Selama Bulan Agustus

Lima menu baru hadir sebagai kolaborasi chef Aga Alvian dari Meatsmith dan food storyteller Ade Putri Paramadita.

Meatsmith Menghadirkan Cita Rasa Lokal Selama Bulan Agustus
Beef Short Ribs Pamarassan

Meatsmith merayakan bulan kemerdekaan Indonesia dengan menu spesial kolaborasi bersama Ade Putri Paramadita, seorang food storyteller yang rutin mengeksplorasi cita rasa masakan lokal. Kecintaan Ade Putri telah membawanya berkeliling Tanah Air, hingga ke daerah pelosok untuk belajar tentang budaya, penduduk lokal, dan makanannya. 

Meatsmith x Ade Putri
Ade Putri Paramadita (@misshotrodqueen)
 

Kolaborasi ini menggabungkan kepiawaian Meatsmith yang terkenal dengan American barbeque dan smoked meats bersama dengan cita rasa Indonesia yang dibawa oleh Ade Putri. Oleh sebab itu, menu yang tersedia dalam kolaborasi di bulan Agustus ini merupakan pilihan rasa baru yang terinspirasi dari hidangan khas Nusantara yang ditemui Ade Putri dalam perjalanan kulinernya keliling Indonesia. Berkolaborasi dengan koki Meatsmith, Aga Alvian, ia memilih lima hidangan khas Nusantara yang dimodifikasi dan dimasak menggunakan teknik modern. 

Meatsmith x Ade Putri
Woku Fried Chicken Burger

Menu-menu spesial bulan Agustus ini antara lain Woku Fried Chicken Burger (Manado), Ayam Taliwang Flat Bread (Lombok), Rendang Beef Cheek Pie (Sumatra Barat), Short Ribs Pamarassan (Toraja), dan Arsik Brisket Spring Rolls (Sumatra Utara). Dengan catatan khusus, jumlah porsi Short Ribs Pamarassan akan dihidangkan dalam jumlah terbatas setiap harinya, sehingga Anda disarankan untuk melakukan reservasi sebelum mendatangi restoran.  

Meatsmith x Ade Putri
Ayam Taliwang Flat Bread

Meatsmith x Ade Putri
Rendang Beef Cheek Pie
 

Selain hidangan bernuansa Indonesia, sepanjang bulan Agustus ini Meatsmith juga mempersembahkan dua koktail spesial bekerja sama dengan Monkey Shoulder. Dua koktail tersebut diracik menggunakan bahan lokal Indonesia, yakni buah sirsak dan rempah-rempah asli Nusantara.

Meatsmith x Ade Putri
Jackfruit Whiskey Sour

Menu kolaborasi Meatsmith dan Ade Putri Paramadita (@misshotrodqueen) akan tersedia selama bulan Agustus 2022 di Meatsmith, Jl. Gunawarman no.17, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta 12110.