Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Perayaan Jennifer Lopez dan Ben Affleck Di Ulang Tahun Ben yang ke-50

Pasangan itu terlihat meninggalkan LA beberapa hari sebelum ulang tahun Ben.

Intip Perayaan Jennifer Lopez dan Ben Affleck Di Ulang Tahun Ben yang ke-50
Courtesy of BAZAAR US

Bennifer menuju untuk petualangan berikutnya. 

Keduanya, penyanyi "Get Right" dan sutradara Argo, terlihat sedang menaiki pesawat pribadi mereka di Los Angeles tepat beberapa hari sebelum ulang tahun Ben yang ke-50. Pasangan itu tampaknya akan pergi untuk merayakan milestone day, dan anak-anak Ben bersama Jennifer Garner akan ikut bersamanya, Violet, 16 tahun, Seraphina, 13 tahun, dan Samuel, 10 tahun.

Courtesy of Daily Mail

Terlihat di foto-foto dari sumber lain, Jennifer berpakaian santai untuk penerbangan dengan celana high-waist flare-leg jeans berkancing putih. Ditambah dengan aksesorisnya yang termasuk kacamata hitam model aviator, tas bahu monogram Gucci, dan salah satu dari koleksi botol Swarovski-encrusted-nya. Ia mengurai rambut lurus pirangnya. 

Courtesy of Daily Mail

Aktor Justice League itu mengenakan jaket hitam, kaos putih, dan denim hitam untuk perjalanan, dan dipasangkan dengan kacamata aviator-nya sendiri. 

Courtesy of Daily Mail

Perjalanan ini dilakukan beberapa minggu setelah pengantin baru ini merayakan ulang tahun Jennifer di hotel mewah di Paris, yang sekaligus menjadi perjalanan bulan madu romantis dan liburan keluarga. Setelah bulan madu di Paris, seorang sumber orang dalam mengatakan bahwa pasangan itu "sangatlah bahagia" sebagai pengantin baru. 

"Ben dan Jen sangat menikmati waktu mereka bersama di Paris," kata sumber tersebut. "Mereka pergi ke restoran yang paling populer dan benar-benar mengalami waktu yang terbaik mereka. Sangat menyenangkan bisa pergi bersama anak-anak mereka dimana mereka menghabiskan waktu mereka hanya dengan bermakan, bersantai, merayakan ulang tahun Jen selagi mengambil cuti dari pekerjaan mereka. Jen dan Ben keduanya mencintai Paris, dan secara khusus, Jen menemukan kota itu sangat romantis."

Selain makan malam private bersama suaminya, penyanyi "Let's Get Loud" itu menandai ulang tahun ke-53nya dengan sebuah video yang diunggahnya ke Instagram, dimana ia mengumumkan produk baru JLO Body by JLO Beauty. Video singkat yang memperlihat sang artis berpose telanjang, dan kemudian mengenakan baju renang hitam seksi dengan detail cutouts

Courtesy of Instagram @jlo

Dalam sebuah wawancara, Nyonya Affleck menjelaskan bagaimana ia merasa "luar biasa dan lebih bahagia dari sebelumnya." Dia juga berbicara tentang apa yang membuatnya merasa cantik, termasuk kekaguman suaminya terhadap penampilan naturalnya. 

"Ben sering mengatakan, 'Aku menyukaimu ketika kamu tidak mengenakan apa-apa. Rambut tidak dirias, tidak mengenakan riasan, hanya kamu di kulitmu sendiri. Dia sangat menghargai hal itu. Dan itu membuatku merasa sangat percaya diri dan cantik. Seseorang yang dapat melihat siapa itu Anda, tubuh Anda dengan apa adanya yang saya sangat menjaga, dan dia sangat menghargai itu. Hal itu juga membuat saya merasa sangat cantik."

Baca juga: 

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Berbagi Kecupan Penuh dengan Gairah setelah Kencan di Dunkin' Donuts

Ini 35 Film Komedi Terbaik Sepanjang Masa!

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Daily Mail, Instagram @jlo)