Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Kitty Spencer Bagikan Potret Cantik Tur Bulan Madunya di Italia

Keponakan Putri Diana menikah dengan maestro mode Michael Lewis di Frascati, Italia, bulan lalu.

Lady Kitty Spencer Bagikan Potret Cantik Tur Bulan Madunya di Italia
Courtesy of Bazaar US

Lady Kitty Spencer menikmati liburan di Italia setelah pernikahannya yang mewah.

Keponakan Putri Diana yang baru menikah, berbagi beberapa foto dari tur bulan madunya di Italia, di mana ia telah bepergian ke seluruh pelosok sejak pernikahannya pada 24 Juli dengan maestro mode, Michael Lewis. Sosialita itu menikahi multi jutawan dalam upacara mewah di Villa Aldo Brandini, Frascati, Italia, di mana ia mengenakan beberapa gaun Dolce & Gabbana Alta Moda.

Lady Spencer yang berusia 30 tahun, mengunggah serangkaian foto dari persinggahan di kota lereng bukit Positano di pantai Amalfi. Dalam satu foto, ia mengenakan gaun tanpa lengan yang semarak dengan motif bunga daisy verbana, dipasangkan dengan sandal ungu dan tas kuning di bagian atas. Ia juga mengenakan kemeja multi-warna yang berani dan kacamata hitam besar saat berpose dengan seorang teman di foto lain.

"Kartu pos dari Positano," tulisnya dalam keterangan foto.

Courtesy of Instagram @kitty.spencer
Courtesy of Instagram @kitty.spencer

Sosialita itu juga membagikan beberapa foto keluarga yang diambil di Italia. Dalam satu foto, ia melihat ke balkon di Roma bersama saudara perempuannya, Amelia dan Eliza Spencer, dengan ketiganya mengenakan gaun selutut dan sepatu flat. Ia juga membagikan foto dirinya dan saudara laki-lakinya, Samuel Aitken saat berkunjung ke bistro Il Salumaio di Montenapoleone, Milan.

Courtesy of Instagram @kitty.spencer
Courtesy of Instagram @kitty.spencer

Courtesy of Instagram @kitty.spencer
Courtesy of Instagram @kitty.spencer

Lady Spencer memiliki kecintaan khusus pada Italia, di mana ia belajar bahasa Italia dan seni di Florence selama tiga tahun. Duta Dolce & Gabbana juga melakukan debut catwalk dengan merek tersebut di Milan pada Februari 2017.

Ia memberi tahu Town & Country bahwa, tahun-tahunnya di Florence adalah yang paling bahagia dalam hidupnya. "Semuanya terasa sangat sederhana dan tanpa beban, tetapi Anda masih terstimulasi dalam lingkungan yang kaya akan budaya. Ini hanya kesenangan dan pembelajaran murni, dan dikelilingi oleh setiap jenis keindahan," katanya kepada outlet tersebut. "Jika saya cukup beruntung untuk hidup sampai usia pensiun, Florence adalah tempat Anda akan menemukan saya."

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)