Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

W Hotel Bali Menawarkan Penginapan yang Aman dan Strategis dengan Koneksi Langsung ke Tepi Pantai

Berwisata dengan aman selama pandemi? Bisa, tapi ke mana?

W Hotel Bali Menawarkan Penginapan yang Aman dan Strategis dengan Koneksi Langsung ke Tepi Pantai
Courtesy of W Hotel Bali

Momen berkumpul bersama, selebrasi dan wisata dengan bebas rasanya sudah menjadi sesuatu yang sulit untuk dicapai akhir-akhir ini sebab pandemi yang melanda. Namun, merupakan hal yang wajar bila keinginan berwisata kian memuncak setiap harinya.

Harapan tersebut bersifat wajar lantaran berwisata merupakan salah satu kebutuhan manusia yang terkadang harus dipenuhi untuk meringankan jenuhnya pikiran dan sebagai pelarian singkat dari realita.

Lantas apakah keinginan tersebut masih bisa dipenuhi selama pandemi? Jawabannya adalah bisa, namun Anda harus berhati-hati dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Melansir dari Kementerian Kesehatan, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan bila ingin berwisata selama pandemi : 

  • Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak
  • Meningkatkan kapasitas CTPS (cuci tangan pakai sabun) di tempat dan fasilitas umum. 
  • Memilih tempat wisata terbuka seperti pantai, gunung atau perkebunan yang telah menerapkan protokol kesehatan.
  • Pastikan semua yang ingin bepergian sehat. Tidak batuk, pilek, demam, atau sesak nafas. 
  • Siapkan masker dalam jumlah yang cukup, sabun cuci tangan atau hand sanitizer.
  • Siapkan juga e-money/ pembayaran elektronik.
  • Hindari menggunakan transportasi umum yang tidak memenuhi standar protokol kesehatan.

Bila semua sudah diterapkan maka Anda telah siap untuk bepergian, namun Anda masih bingung untuk memutuskan destinasi berpelisir, berdasarkan rujukan dari Kemenkes, pantai jelas merupakan destinasi wisata yang tepat. Karena Bazaar punya rekomendasi yang bisa Anda coba, yakni W Hotel Bali.

Courtesy of W Hotel Bali

Arsitektur modern yang meleburkan nuansa warisan budaya Nusantara dengan atmosfer bold dan playful dari semarak warna pink dan ungu tropis yang pastinya Instagrammable akan menyambut Anda. Melangkah masuk dan menelusuri hotel ini, desiran ombak bersambut dengan angin laut mampu menemani Anda bersantai ria dengan bacaan ataupun mengobrol bersama keluarga Anda di daybed

Dengan lokasi yang berhadapan langsung ke pantai, hotel ini menyuguhkan perspektif baru untuk memanjakan mata di Pulau Dewata yang langsung bisa menyembuhkan kejenuhan.

Courtesy of W Hotel Bali

Bila Anda berkunjung saat akhir pekan, Starfish Bloo tidak boleh dilewatkan. Hadir setiap Minggu siang, Starfish Bloo menawarkan pengalaman Brunch yang glamor dan santai. Anda bisa menikmati pengalaman makan dengan penampilan dari DJ dan juga hidangan dari mancanegara, mulai dari BBQ Corner, etalase seafood menyegarkan, makanan Jepang di stasiun Sushi & Sashimi yang kemudian akan mengantar Anda ke kudapan manis untuk mengakhiri hidangan.

Courtesy of W Hotel Bali

Belum lagi pilihan beragam minuman dimulai dari champagne, smoothies, sampai jus menyehatkan. Benar-benar surga dunia para foodies

Courtesy of W Hotel Bali

Di sore hari, sembari menikmati detik-detik tenggelamnya sang Surya, Anda bisa berelaksasi di atas daybed sembari menyesap cocktail di Woobar dan menyantap aneka kudapan.

Courtesy of W Hotel Bali

Bicara pilihan kamar, Anda akan dituntun masuk ke tempat peristirahatan yang dilengkapi dengan interior mewah dan modern oleh dentuman musik hits masa kini. W Hotel Bali juga menyediakan opsi vila dengan kolam renang yang hanya bisa diakses secara pribadi. Sehingga Anda bisa dengan nyaman menikmati libur dan relaksasi secara intim bersama orang terdekat, atau circle yang lebih kecil.

Courtesy of W Hotel Bali

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh hotel ini antara lain WET area kolam renang, SWEAT fitness centre, dan layanan AWAY spa. Nah, bila Anda ingin mencoba keseruan menginap di W Hotel Bali bisa langsung mengunjungi link ini.

Courtesy of W Hotel Bali


(Penulis : Jeslin L Tang, Foto : Courtesy of W Hotel Bali)