Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Pamerkan Wajah Glowing dalam Gaun Hijau Neon yang Seksi

"Warna favorit saya adalah neon apa saja ," tulis bintang itu di samping unggahan pakaian terbarunya.

J.Lo Pamerkan Wajah Glowing dalam Gaun Hijau Neon yang Seksi
Courtesy of Bazaar US

J.Lo belum menghindar dari musim panas yang cerah.

Kemarin, pelantun On the Floor itu turun ke Instagram untuk memamerkan ansambel terbarunya yang menonjol saat syuting video khusus Sephora, dan lini perawatan kulit JLo Beauty-nya. Untuk sesi foto dadakan itu, Jennifer berpose dalam gaun hijau neon rajutan seksi lengkap dengan rincian potongan kulit dan riasan khasnya yang bersinar dan segar. Sebagai alternatif gaya rambut tebalnya yang biasa, bintang super itu mengenakan rambutnya yang di-highlight dengan warna madu, dalam untaian yang ramping dan mengembang dengan poni yang disematkan ke belakang dengan gaya yang rapi.

"Warna favorit saya adalah neon. Sedang melakukan sedikit hal yang menyenangkan untuk @Sephora dan @JLoBeauty yang akan segera hadir ," tulis Jennifer di samping unggahan sebelum menandai tim glam tepercayanya.

Courtesy of Instagram @jlo
Courtesy of Instagram @jlo

Courtesy of Instagram @jlo
Courtesy of Instagram @jlo

Jennifer jelas tidak berbohong tentang ketertarikannya pada warna neon. Dalam beberapa minggu terakhir, penyanyi ini telah membagikan sejumlah unggahan Instagram yang menampilkan ansambel neon yang semarak, termasuk gaun midi renda yang elegan dan, tentu saja, bikini kuning neon mini saat ia menikmati liburan Mediterania, bersama Ben Affleck untuk ulang tahunnya yang ke-52.

Courtesy of Instagram @jlo
Courtesy of Instagram @jlo

Jennifer selalu sibuk musim panas ini. Selain menghidupkan kembali asmaranya dengan mantan tunangannya, penyanyi itu pindah ke Los Angeles bersama dua anak kembarnya yang masih remaja, Max dan Emme Muñiz, untuk lebih dekat dengan kekasihnya.

"Ini bukan kencan musim panas. Mereka merencanakan masa depan bersama. Mereka memiliki pembicaraan serius tentang bagaimana mereka akan membuat semuanya berhasil. Antara hubungan mereka, anak-anak dan pekerjaan, mereka tahu akan sulit untuk menyeimbangkan semuanya," seorang sumber sebelumnya mengatakan kepada People.

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)