Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Mengenakan Setelan Emilio Pucci yang Terinspirasi dari Era Y2K!

Sebuah representasi untuk mode Y2K.

Jennifer Lopez Mengenakan Setelan Emilio Pucci yang Terinspirasi dari Era Y2K!
Courtesy of Bazaar US

Penampilan terbaru Jennifer Lopez akan membawa Anda kembali ke milenium.

Pada hari Minggu, bintang itu terlihat melangkah keluar di Los Angeles dalam set lengkap Emilio Pucci yang terinspirasi dari Y2K, yang menggabungkan kemeja kepar bermotif Conchiglie merek tersebut, atasan bandeau, dan celana sutra. Ia melengkapinya dengan perhiasan berlapis dari koleksi Foundrae, termasuk sepasang anting hoop emas, beberapa lapis kalung yaitu token hati panjang emas kuning, token medali pelindung, huruf J emas kuning, medali kunci emas hati, dan rantai belcher berat. Serta melengkapi penampilannya dengan nuansa hiasan kuda Gucci dan sandal Giuseppe Zanotti.

Courtesy of Bazaar US

Berbeda dari momen yang lebih berani ini, Jennifer telah melangkah keluar di Los Angeles baru-baru ini dengan ansambel lain yang lebih netral. Terutama saat berkencan di malam kencan dengan kekasihnya yang telah kembali, Ben Affleck. Dua akhir pekan lalu, penyanyi itu terlihat berkeliling dengan aktor setelah makan malam di Beverly Hills. Mengenakan dua potong linen flowy yang dibuat oleh Spell & the Gypsy, menampilkan atasan crop motif kulit kerang warna ivory, dan rok panjang ruched asimetris yang serasi. Menjaga tampilan musim panas yang ringan, ia memasangkan set dengan sepatu hak bertali dan tas tangan studded dari Valentino. Pekan lalu, sang bintang juga terlihat makan di Craig's di West Hollywood bersama Ben dan putrinya yang berusia 13 tahun, Emme Muñiz, mengenakan atasan tank krem ​​dan celana panjang lurus putih, dilengkapi dengan tas Loro Piana Sesia berwarna biru muda dan kalung berlapis.

J.Lo dan Ben telah menjadi pasangan yang kuat sejak April. Seiring dengan kencan malam romantis mereka bersama, pasangan ini juga baru-baru terlihat berburu rumah di sekitar berbagai lokasi yang didambakan di Los Angeles, memicu kabar bahwa pasangan tersebut telah membuat rencana untuk tinggal bersama dan melanjutkan hubungan mereka, menurut TMZ. Menurut Entertainment Tonight, orang dalam yang dekat dengan pasangan itu juga mengatakan bahwa "tidak akan mengejutkan" jika pasangan itu akhirnya "(pindah) bersama dan akhirnya berakhir bersama."

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)