Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inilah Makna Penting di Balik Kalung Konstelasi Meghan Markle

Duchess of Sussex terlihat mengenakan perhiasan dalam sebuah video untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

Inilah Makna Penting di Balik Kalung Konstelasi Meghan Markle
Courtesy of Bazaar UK

Meghan Markle, Duchess of Sussex, merayakan ulang tahunnya yang ke-40 kemarin dengan mengumumkan inisiatif amal baru. Mengundang 40 temannya (dan siapa pun, yang ingin terlibat) untuk menyumbangkan 40 menit waktu mereka, untuk membimbing para wanita yang mencoba kembali memasuki tempat kerja.

Ia mengumumkan proyek tersebut melalui video yang direkam dengan aktris Melissa McCarthy, di mana sang duchess terlihat duduk di kantor rumahnya di Montecito, California. Tentu saja, Meghan tampak chic untuk penampilan publik pertamanya sejak kedatangan putrinya Lilibet pada bulan Juni. Mengenakan pakaian rompi krem, kain fleece yang nyaman membalut bahunya dan celana cropped, dengan sepatu pump suede Manolo Blahnik BB, sepatu favorit miliknya. Tapi ada satu barang khusus yang ia kenakan yang menarik perhatian kami, yakni sepasang kalung berlian berkilau.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Dua potong perhiasan tersebut, yang dibuat oleh ahli perhiasan yang berbasis di LA, Logan Hollowell, memiliki arti khusus. Keduanya menampilkan berlian dalam pola rasi bintang, satu mewakili Gemini, tanda lahir Lilibet dan yang kedua mewakili Taurus, yang merupakan tanda bintang Archie. Potongan-potongan itu dijual seharga sekitar 1.200 Poundsterling Inggris ( atau sekitar 23 juta rupiah) dan sebelumnya dijual di situs lifestyle Gwyneth Paltrow, Goop.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Meghan tahu betul bahwa apa yang dikenakan itu penting, dan benar-benar memahami kekuatan fashion untuk menyampaikan cerita atau pesan. Ia sebelumnya menggunakan perhiasan istimewa untuk memberikan apresiasi kepada orang yang dicintainya, misalnya ketika ia terlihat mengenakan kalung inisial 'A' di Wimbledon pada 2019, tak lama setelah kelahiran Archie. Potongan perhiasan itu diyakini oleh desainer perhiasan Amerika, Jennifer Meyer. Ia juga digambarkan mengenakan kalung berinisial 'H' dan 'M' selama bulan-bulan awal percintaannya dengan Pangeran Harry.

Jennifer Lopez juga baru-baru ini menggunakan taktik gaya yang serupa, mengenakan kalung 'BEN' tak lama setelah mengonfirmasi hubungannya yang dihidupkan kembali dengan Ben Affleck.

(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)