Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

11 Produk Kondisioner Tanpa Bilas untuk Segala Jenis Tipe Rambut

Mulai dari menghaluskan hingga memberikan nutrisi yang diperlukan oleh mahkota kepala.

11 Produk Kondisioner Tanpa Bilas untuk Segala Jenis Tipe Rambut

Jika Anda telah menemukan sampo dan kondisioner andalan sesuai dengan jenis rambut Anda, maka aman untuk dikatakan bahwa Anda sudah berada di jalur yang tepat untuk menjaga rambut tetap sehat dan berkilau. (Atau ingin jalur yang lebih instan lagi? Tinggalkan alat penata rambut Anda!).

Sementara ada berbagai manfaat yang mungkin ditawarkan oleh deretan produk perawatan rambut di luar sana, namun sudah tahukah Anda bahwa kondisioner tanpa bilas mampu melindungi dan memperkuat helaian rambut sepanjang hari? Ya, layak untuk dimasukkan ke dalam rangkaian perawatan rambut harian...

Di bawah ini, simak 11 produk kondisioner tanpa bilas yang menjadi favorit dan pilihan tim Bazaar:

1. L’Oréal Professionnel Serie Expert Blondifier Blowdry Cream

(Foto: Courtesy of L'Oréal Professionnel)
(Foto: Courtesy of L'Oréal Professionnel)

250.000 rupiah

Perawatan rambut  tanpa bilas baru ini dirancang untuk mendukung rambut Anda terutama yang baru saja melakukan pewarnaan rambut. Keringkan rambut dengan handuk untuk menjaga helai rambut yang rentan terutama dari alat pengering rambut dan atau  alat penata rambut Anda.

2. Ouai Leave In Conditioner

(Foto: Courtesy of Ouai)
(Foto: Courtesy of Ouai)

409.000 rupiah

Kondisioner yang dapat membantu Anda mengatasi masalah rambut kusut ini juga akan memberikan hidrasi yang diperlukan oleh rambut  serta bertindak sebagai perlindungan dari alat penata rambut untuk membantu Anda meraih tampilan rambut yang halus, sehat, dan berkilau. 

3. Sachajuan Leave In Conditioner

(Foto: Courtesy of Sachajuan)
(Foto: Courtesy of Sachajuan)

407.000 rupiah

Didukung dengan teknologi ocean silk, ini akan membantu memperbaiki kerusakan batang rambut untuk menciptakan tampilan surai yang lebih bercahaya dan membantu mempertahankan kesehatan rambut dan batang rambut. 

4. Klorane Leave-in Cream with Mango Butter

(Foto: Courtesy of Klorane)
(Foto: Courtesy of Klorane)

195.000 rupiah

Dengan aroma mango butter yang manis, ini tidak hanya akan memberikan nutrisi namun juga sekaligus memperbaiki, dan melindungi rambut dari kemungkinan ujung rambut bercabang. Gunakan sebagai tahap akhir setelah menggunakan dry shampoo, kemudian aplikasikan secara merata  dan jangan dibilas.

5. Pantene Pro V Perfect On Conditioner Tanpa Bilas

(Foto: Courtesy of Pantene)
(Foto: Courtesy of Pantene)

17.900 rupiah

Tak hanya unggul berkat kemasannya yang praktis, kemampuannya dalam membantu “menaklukkan” rambut yang kusut juga tak dapat dipandang sebelah mata. 

6. Love Beauty and Planet Argan Oil & Lavender Leave-In Smoothie Cream

(Foto: Courtesy of Love Beauty & Planet)
(Foto: Courtesy of Love Beauty & Planet)

104.230 rupiah

Meluruskan rambut kusut Anda dengan krim tanpa bilas ini, diperkaya dengan minyak argan emas, ini akan memberi nutrisi untuk rambut yang tampak lebih sehat. 

7. Milk_Shake Leave In Conditioner

(Foto: Courtesy of Milk_Shake)
(Foto: Courtesy of Milk_Shake)

235.000 rupiah

Ditujukan bagi Anda pemilik tipe rambut normal atau kering, leave in conditioner ini akan melindungi serta menjaga keseimbangan kelembapan berkat berbagai kandungan buah ektras madu dan susu yang terkandung. Selain itu dengan formula vitamin E, ini juga akan melindungi rambut dari paparan sinar UV dan membantu menjaga warna rambut.

8. Briogeo Don't Despair, Repair!™ Strength + Moisture Leave-In Spray Hair Mask

(Foto: Courtesy of Briogeo)
(Foto: Courtesy of Briogeo)

451.000 rupiah

Perawatan deep conditioning tanpa bilas ini akan membantu memperbaiki kerusakan dan meningkatkan kesehatan rambut berkat teknologi micro-encapsulation yang inovatif.

9. Ellips Milkshake Conditioner (Leave-On) Hair Repair 

(Foto: Courtesy of Ellips)
(Foto: Courtesy of Ellips)

47.5000 rupiah

Diformulasikan khusus dengan kandungan milk protein dan wheat protein, kondisioner tanpa bilas persembahan Ellips ini dapat menutrisi rambut yang rusak, menjaga kelembutan dan kelembabannya.

10. Noughty Thirst Aid Conditioning & Detangling Spray 

(Foto: Courtesy of Noughty)
(Foto: Courtesy of Noughty)

169.000 rupiah

Atasi berbagai masalah kerusakan rambut mulai dari ujung bercabang hingga rambut kusut dengan kondisioner tanpa bilas yang dibuat dari bahan alami ini. Dengan formulanya yang ringan, ini akan membantu memperbaiki rambut dan membuat rambut lebih sehat dan kuat.

11. Umberto Giannini Banana Butter Leave-In Conditioner

(Foto: Courtesy of Umberto Giannini)
(Foto: Courtesy of Umberto Giannini)

199.000 rupiah

Bagi Anda pemilik tipe rambut keriting, kembalikan kilau dan kekuatan rambut dengan kondisioner tanpa bilas yang dapat memperbaiki dan melembapkan, hingga memperkuat rambut alami dengan berbagai formula yang terkandung di dalamnya, mulai dari pisang, shea butter, minyak kelapa, cupuacu butter, serta brazil nut oil.

Baca juga: Simak Cara Memakai Kondisioner yang Benar untuk Mendapatkan Rambut Sehat dan Berkilau

(Layout: Sophie El Fasya)