Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inilah 15 Ide Model Bucket Bag yang Dapat Anda Miliki

Bucket bag sedang mendominasi tren tas tahun ini, miliki segera!

Inilah 15 Ide Model Bucket Bag yang Dapat Anda Miliki

Tren bucket bag sedang digandrungi di mana-mana. Para influencer hingga selebriti juga termasuk penggemar aksesori yang satu ini. Bucket bag adalah sebuah tas dengan desain bagian atas yang terbuka dan dikenakan dengan cara dijinjing. Jenis tas ini kemudian dimodifikasi oleh banyak desainer dengan ciri khas mereka masing-masing. 

Jika Anda masih belum mengerti bagaimana cara padu padan bucket bag, Anda tidak perlu takut karena tas model ini dapat Anda kenakan dengan ansambel sehari-hari ketika bekerja atau sedang bersantai mengenakan busana resort wear yang nyaman. Berikut Bazaar kurasi pilihan bucket bag yang dilansir oleh berbagai label dan desainer untuk segera Anda miliki. 


Nico Giani, Matchesfashion.com 7,849,050 rupiah


Tas bersiluet geometris rancangan Nico Giani yang dibuat menggunakan kulit buaya untuk menambah kesan mewah ini mengusung gaya desain retro. Dilengkapi dengan strap, tas ini juga dapat dikenakan sebagai shoulder bag.


Mango, Mango.com 899,000 rupiah

Untuk Anda pemilik gaya busana bohemian atau menyukai aksesori bernuansa etnik, bucket bag bahan kain dengan aksen drawstring yang dihiasi manik-manik dapat menjadi pilihan.

Fendi, Fendi.com 29,969,100 rupiah


Rumah mode Fendi juga melansir sebuah bucket bag yang dibuat menggunakan kombinasi bahan kulit dan PVC yang diberi motif logo ikonis Fendi. Tas ini dilengkapi dengan strap sehingga mudah untuk dikenakan dan juga cocok dengan busana kasual atau sporty.

Sensi Studio, Harveynichols.com 2,969,700 rupiah

Dijahit dengan tangan, tas lansiran label asal Ekuador yakni Sensi Studio ini dibuat menggunakan bahan khas negara tersebut yaitu toquilla straw dan dihiasi oleh aplikasi beads berbahan kayu untuk Anda yang berencana berlibur ke daerah tropis. 

Miu Miu, Miumiu.com 12,730,703 rupiah

Selain bucket bag, tas berbahan transparan juga sedang mendominasi tren tahun ini. Agar mendapat kesan berbeda ketika mengenakan tas ini, Anda dapat meletakan pouch lucu nan unik di dalam tas untuk menyimpan barang pribadi Anda. 


Gucci, Gucci.com 13,939,765 rupiah



Untuk Anda penggemar tas Gucci jenis GG Marmont, Anda juga dapat memiliki versi bucket bag-nya yang dilengkapi dengan rantai strap dan aksen drawstring yang dihiasi dengan hardware berwarna emas.


Zara, Zara.com 479,900 rupiah


Staud, Matchesfashion.com 4,807,796 rupiah

Bucket bag dengan desain minimalis yang hadir dengan warna hitam dan beige, bentuk yang clean dan sederhana, sangat tepat untuk dikenakan ketika bepergian ke kantor. Tas ini juga mudah dipadukan dengan busana sehari-hari.


Bucket bag yang satu ini terkenal akan keunikannya. Tas yang dibungkus dengan material jaring ini menjadi bentuk pernyataan di keseluruhan tampilan Anda.

Mehry Mu, Modaoperandi.com 4,836,245 rupiah


Tas lansiran label Mehry Mu ini dibuat dengan bahan rajutan dan dilengkapi dengan pembungkus di bagian dalam tas yang dapat melindungi isi tas Anda. Kenakan tas ini saat sedang mengunjungi pantai dan saat bersantai di pinggir kolam renang.

Prada, Mytheresa.com 15,316,341 rupiah


Kombinasi aksen rotan dan bahan kulit di bucket bag lansiran Prada ini akan mengundang perhatian orang di sekitar Anda.

Vanina, Vanina.me 10,454,088 rupiah


Label asal Lebanon yang didirikan oleh Tatiana Fayad dan Joanne Hayek ini identik dengan karya-karyanya yang terbuat dari beragam warna beads dan dibentuk menggunakan struktur yang disepuh dengan warna emas. 

Loeffler Randall, Farfetch.com 2,517,692 rupiah

Ganni, Shopbop.com 8,819,035 rupiah

Tas bahan rotan berhiaskan scarf polkadot seperti bucket bag lansiran Loeffler Randall yang menggemaskan will never goes out of style.

Cult label Ganni yang sedang menjadi incaran banyak pencinta mode juga turut melansir bucket bag bahan kulit dengan aksen marble dan strap yang terinspirasi oleh bentuk ikat pinggang yang tentunya sustainable sehingga aman bagi lingkungan.

Alaia, Net-a-porter.com 38,832,202 rupiah

Kualitas rumah mode Alaia tidak perlu diragukan lagi, maka itu miliki juga bucket bag yang dibuat dengan teknik laser cut lansiran Alaia yang unik dan tiada duanya.

Rosantica By Michela Panero, Matchesfashion.com 12,247,079 rupiah


Jika Anda tidak terlalu menyukai perhiasan, Anda bisa menjadikan tas bucket yang dibuat dengan metal hardware berwarna emas lansiran Rosantica by Michaela Panero yang dapat menggantikan peran perhiasan di keseluruhan ansambel Anda saat berpesta.


(FOTO: Courtesy of Zara, Mango, Moda Operandi, Shopbop, My Theresa, & Matches)