Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Eyeliner Putih yang Produknya Tersedia di Sekitar Anda

Pulasan eyeliner putih dapat mentransformasi tampilan Anda dalam sekejap.

10 Eyeliner Putih yang Produknya Tersedia di Sekitar Anda

Sebelum Anda berubah pikiran untuk membeli eyeliner putih, sebaiknya simak ulasan Bazaar berikut. Eyeliner berwarna terutama warna putih mungkin terkesan terlalu bold bagi Anda yang suka bermain aman pada riasan. Namun, perlu Anda ketahui bahwa eyeliner putih dapat membantu tampilan mata tampak lebih besar dan segar karena warnanya yang kontras pada mata.

Selebriti Hollywood juga terlihat banyak memakai riasan dengan pulasan eyeliner putih, menjadikannya sebagai barang wajib untuk melengkapi koleksi makeup Anda. Simak deretan produk eyeliner putih pilihan Bazaar yang akan menggoda pikiran Anda.


1. Viva Perfect Shape Pencil Matic Eyeliner


Kelebihan dari kemasan matic adalah Anda tidak perlu repot merautnya sehingga praktis digunakan. Viva Perfect Shape Pencil Matic Eyeliner memiliki kandungan waterproof, tahan lama, serta tidak meninggalkan residu atau noda. Dengan tekstur yang lembut, Anda akan merasa nyaman memakai eyeliner matic ini pada area bawah mata. Eyeliner ini dijual seharga 30.000 rupiah di toko-toko terdekat.


2. Wardah Eyeliner Pencil White


Walau berbentuk pensil sehingga Anda harus merautnya, namun kandungan serta tekstur Wardah Eyeliner Pencil White begitu lembut saat diaplikasikan dan cocok untuk kulit sensitif. Eyeliner seharga 42.000 rupiah ini bisa Anda dapatkan di setiap gerai Wardah, mini market, atau melalui situs Sociolla.


3. Etude House Styling Eyeliner White


Eyeliner matic yang datang dari Etude House mudah diaplikasikan ke mata. Pigmentasi warnanya memang tidak begitu pekat, namun dapat menghasilkan kesan sheer di tiap pulasan dengan kandungan glitter. Etude House Styling Eyeliner White dihargai 47.000 rupiah di situs Shopee. Anda juga bisa membelinya di gerai-gerai Etude House terdekat.


4. Make Over Pencil White Techno


Eyeliner pensil ini multifungsi karena bisa juga dipakai sebagai eyeshadow. Anda bisa membeli produk ini di gerai Make Over seharga 68.000 rupiah atau lewat situs Tokopedia.


5. Innisfree Always New Auto Liner



Warna putih pada produk Innisfree Always New Auto Liner cocok jika digunakan di area bawah atau sudut dalam mata karena menyerupai warna kulit sehingga menghasilkan tampilan subtle. Eyeliner matic dengan kemasan seperti ini mengingatkan Anda pada kemasan spidol warna yang menggemaskan. Anda bisa membelinya di gerai-gerai Innisfree atau lewat situs Shopee seharga 95.000 rupiah.


6. BLP Beauty Dual Eye Definer


Eyeliner matic dua warna BLP Beauty Dual Eye Definer memiliki kandungan creamy dengan pigmentasi warna yang bagus. Selain di gerai By Lizzie Parra Beauty, Anda juga bisa membelinya di situs Shopee seharga 129.000 rupiah.


7. NYX White Liquid Liner



NYX White Liquid Liner memiliki kandungan water resistant dengan hasil matte. Bentuk kuas ramping mempermudah Anda untuk membuat garis yang lebih persisi. Dapatkan produk ini di toko-toko NYX atau melalui situs Tokopedia seharga 147.500 rupiah.


8. Nars Larger Than Life Long Wear Eyeliner


Eyeliner putih yang bertekstur lembut dan tidak memberikan hasil gumpal saat dipakai, Nars Larger Than Life Long Wear Eyeliner seharga 175.000 rupiah bisa Anda beli di situs Shopee.


9. Lancôme Crayon Khôl Eyeliner


Eyeliner pensil yang mengandung formula lembut serta warna intens guna memberi tampilan segar yang Anda inginkan. Lancôme Crayon Khôl Eyeliner seharga 369.356 rupiah bisa Anda beli di gerai Lancôme yang tersebar di seluruh Indonesia.


10. Dior Diorshow On Stage Liquid Eyeliner White


Eyeliner cair Dior Diorshow On Stage Liquid Eyeliner White yang diberi harga 440.386 rupiah ini menciptakan hasil akhir matte. Dengan bentuk kuas lancip, Anda bisa dengan mudah mengaplikasikan eyeliner sesuai karakter Anda. Dapatkan eyeliner ini di situs Sephora



Photo: (Courtesy of BLP, Dior, Etude, Lancôme, LT Pro, Make Over, Nars, NYX, Shopee, Viva Cosmetic, Wardah)