Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Savage x Fenty Menjadi Penutup New York Fashion Week

Presentasinya ditafsir menjadi “pengalaman yang mendalam”.

Savage x Fenty Menjadi Penutup New York Fashion Week

Penyanyi merangkap desainer, Rihanna, dikonfirmasi untuk memeriahkan New York Fashion Week pada September ini, setelah tidak hadir pada musim sebelumnya. Di kesempatan ini, Rihanna tidak tampil bersama Puma, melainkan akan memperlihatkan koleksi lingerie-nya pada catwalk untuk pertama kali.

Presentasi Savage x Fenty akan menjadi “pengalaman yang mendalam” menurut WWD. Pergelaran ini akan berlangsung di Brooklyn pada pukul 7.30 malam. Artinya, ini akan menjadi presentasi besar terakhir di NYFW setelah pertunjukan Marc Jacobs pada pukul 6 malam.

Koleksi Rihanna menggunakan format lihat-sekarang, beli-sekarang, dan tersedia secara online maupun di toko-toko pop-up segera setelah pertunjukan.


Rihanna meluncurkan koleksi lingerie pada bulan Mei tahun ini dengan situs website-nya yang dilaporkan crash beberapa kali akibat permintaan tinggi setelah dipuji karena harganya yang terjangkau serta inklusif dalam hal ukuran.

Meskipun apa yang akan diperlihatkan Savage x Fenty pada pagelaran busana bergengsi ini masih dirahasiakan, kami dapat membayangkan bahwa itu akan menjadi sesuatu yang lebih besar, seperti acara Spring/Summer 2019-nya yang dipenuhi motor trail.


FENTY X PUMA BY RIHANNA SPRING/SUMMER 2018




(Penulis: Amy de Klerk, Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar UK)