Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pilihan Kosmetik Terbaru Wajib Coba Musim Ini

Sederet kolaborasi spesial dan lansiran teranyar yang perlu Anda miliki sebelum tahun 2017 berakhir.

Pilihan Kosmetik Terbaru Wajib Coba Musim Ini

Jika mendengar luncuran kosmetik baru apalagi hanya tersedia dalam waktu terbatas, seketika para wanita bergegas untuk segera memilikinya. Menyambut pertengahan tahun ini, sejumlah label-label ternama dunia kembali menawarkan jejeran produk dengan inovasi unik yang dikemas secara memesona. 

Saatnya untuk menambah koleksi makeup Anda dengan deretan produk terbaru dari palet mata hingga alas bedak berikut ini:


1. Charlotte Tilbury Hollywood Contour Wand



Inilah rahasia pipi tirus ala selebriti Hollywood yang dikemas dalam kreasi yang praktis. Aplikator lembut bersatu dalam kemasan bronzer atau highlighter yang memudahkan Anda dalam pengaplikasian produk, serta mampu memberikan hasil kontur secara maksimal. 


2. Lancôme x Olympia Le-Tan Makeup Palette


Semarak warna manis serta hiasan bordir penuh fantasi yang menampilkan ciri khas kedua label asal Prancis ini. Bazaar tertarik dengan suguhan nuansa fairytale yang memesona dalam satu palet eyeshadow, setuju?


3. Hourglass Confession Ultraslim Lipstick


Jadikan pemulas bibir ini sebagai aksesori mewah di dalam purse Anda. Desain lipstiknya sendiri dibuat ramping berlapis cat emas dan tersedia dalam 32 warna yang memberikan spektrum elegan dengan hasil satin finish.


4. Glossier Wowder


Tentunya Anda tidak mau ketinggalan dengan luncuran produk satu ini, sebab label Glossier yang sudah dikenal publik sebagai tren makeup masa kini baru saja merilis bedak tabur yang sanggup menyamarkan pori-pori besar dan memberikan kompleksi cerah seperti aplikasi filter foto pada wajah.


5. Dior 5 Couleurs Palette in 677 Hypnotize


Memasuki musim Fall/Winter 2017, Dior mengemas pulasan mata berwarna emas kecokelatan, diikuti kehadiran aksen kilap yang dipadu bersama basis matte sehingga mampu menunjang riasan kasual maupun glamor.


( Foto: Courtesy of Charlotte Tilbury, Hourglass, Glossier, Dior / Instagram @lancomeofficial, @hourglasscosmetics  )