Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Style: Berkacamata ala Selebriti

Tampil prima dengan kacamata hitam berbingkai sensasional

The Style: Berkacamata ala Selebriti

Aksi kacamata hitam kini hadir dengan tampilan spektakuler, dimulai dari lensa mini sampai bingkai tebal beraksen dramatis. Para bintang ternama dunia pun menjadikan aksesori ini sebagai ornamen untuk mengelevasi gaya sehari-hari maupun di tengah red carpet. Berikut pilihan andalan mereka dalam berkacamata yang dapat menjadi acuan tren terkini.


1. Oversize Square Frame 


A$AP Rocky dan Beyoncé Giselle Knowles-Carter

Sunnies persegi rancangan Gucci menjadi komplemen stylish pada gaya kedua musisi tersohor ini.   


2. Futuristic Eyewear 

Rihanna dan Kendall Jenner

Contek gaya fenomenal dari Rihanna yang mengenakan kacamata sporty bertajuk Ojala koleksi Andy Wolf bersama gaun bridal rancangan Dior Haute Couture, atau gaya Kendall Jenner yang memamerkan spectacles ala Matrix-nya dengan kilauan anting berbentuk pigura kotak besar.


3. Dramatic Shades 


Lady Gaga


Tina Leung dan Gold Erika

Tentunya kurang sempurna jika tidak melihat aksen dekoratif pada kacamata yang dikenakan oleh ketiga persona ini. Lady Gaga, Tina Leung, dan Gold Erika memilih bingkai berdesain extravagan sebagai penunjang tampilan sehari-hari.


4. Shield 


Lee Chae-Rin (CL) dan Lily Rose Depp

Desain lensa lebar yang membungkus seluruh area mata dengan pantulan bergradasi memberi sentuhan avant-garde pada tampilan santai.


5. Not-So-Basic Aviator 


Giovanna Engelbert dan Leandra Medine

Duo fashionista ini membuktikan bahwa kacamata aviator eksentrik luncuran Acne dan Derek Lam dapat menghasilkan tampilan modis yang lebih atraktif.


6. Oval Glasses


Hailey Rohde Baldwin dan Bella Hadid

Kemasan gaya street style dengan jaket kebesaran andalan sang Hailey cocok dipadukan dengan kacamata oval berbingkai tebal. Sementara sahabat karibnya, Bella, menciptakan padanan yang lebih kontemporer lewat gaun pesta tembus pandang dari Dior dipadukan dengan kacamata hitam berukuran mini ciptaan Roberi & Fraud. 


7. Round Sunglasses 


Anna Brewster dan Liam James Payne

Konstruksi bingkai berbentuk bulat mewujudkan tampilan kasual yang lebih trendi, yakni mendorong kedua bintang ini untuk menunjukkannya lewat selfie di Instagram.


8. Slick Cat-Eye


Alisa Ueno dan Sofia Richie 

Para diva ini menjadikan bingkai runcing sebagai aksesori unggulan ketika berkegiatan di luar rumah.


(Foto: Courtesy of Instagram @asaprocky, @beyonce, @badgalriri, @kendalljenner, @ladygaga, @tinaleung, @gold_erika, @lilyrose_depp, @chaelincl, @leandramcohen, @bat_gio, @haileybaldwin, @bellahadid, @liampayne, @messbrewster, @alisaueno, @sofiarichie)