Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lawrence Vs Jessica Chastain Dalam Fashion

Keduanya sama-sama aktris bertalenta. Namun, siapa yang menjadi panutan Anda dalam berbusana?

Jennifer Lawrence Vs Jessica Chastain Dalam Fashion

Setelah sebelumnya membahas perbedaan Emilia Clarke vs Sophie Turner dalam fashion, kali ini giliran Jennifer Larence dan Jessica Chastain. Keduanya merupakan selebriti A-list dan sedang berada pada puncak karier masing-masing. Hampir semua film yang mereka bintangi sukses di pasaran dan mendapat pengakuan dari para kritikus film.

Di tahun 2013 Jennifer Lawrence berhasil mengalahkan Jessica Chastain dalam ajang Academy Awards sebagai pemeran utama wanita terbaik. Namun dalam urusan fashion, siapa yang memenangkan hati Anda? Berikut keunggulan mereka masing-masing.

Jennifer memiliki fashion sense yang sangat kekinian. Selalu ikut tren namun tidak memaksakan sehingga tidak terlihat berlebihan pada tubuhnya yang curvy. Jennifer hanya memilih tampilan yang sesuai dengan kepribadiannya yang ceria dan humble.

Tentu karena tubuhnya yang indah, penggunaan busana dengan sentuhan seksi sangat cocok baginya. Dan sebagai wajah dari rumah mode Dior, Jennifer lebih sering menggunakan gaun Dior yang dikenal elegan dan mewah.



Sedikit berbeda dengan Jennifer, Jessica lebih suka tampilan retroglam. Penggunaan warna terang dengan cutting tempo dulu adalah gaya yang diusung Jessica di atas karpet merah. Tubuh atletis dan profil rahang yang tegas membuat dirinya ekstra picky memilih busana agar tetap menonjolkan gaya personalnya.

Wajah dari rumah mode Prada ini memang tepat mewakili Anda wanita muda yang suka dengan tampilan retro dan klasik.


Siapa yang lebih mewakili gaya personal Anda? Jurinya Anda sendiri.


(Layout: Ifni Isauria. Foto: Twocoms/Shutterstock/Click Photos, Ga Fullner/Shutterstock/Click Photos, Tinseltown/Shutterstock/Click Photos, Kathy Hutchins/Shutterstock/Click Photos, Featureflash Photo Agency/Shutterstock/Click Photos)