Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.K. Rowling Rilis 3 Buku Harry Potter Terbaru

Ternyata J.K Rowling akan kembali merilis tiga buku yang mengupas kehidupan dunia sihir Harry Potter.

J.K. Rowling Rilis 3 Buku Harry Potter Terbaru

Setelah sebelumnya J.K. Rowling mengumumkan bahwa Harry Potter and the Cursed Child akan menjadi kisah penutup dalam Harry Potter saga, penulis asal Inggris ini rupanya akan segera merilis tiga buku yang menyajikan kisah pendek mengupas 'sisi gelap' dunia Harry Potter.

Berbeda dengan buku sebelumnya, ketiga cerita pendek yang sepanjang 10.000 kata ini akan terbit dalam versi e-book. Berita ini dirilis oleh pihak Pottermore, yang merupakan situs yang selama ini ditujukan bagi penggemar Harry Potter, sekaligus penerbit untuk ketiga e-book ini.

Ketiga judul yang akan diterbitkan adalah;

1. Power, Politics, & Pesky Poltergeist akan menguraikan asal usul Prof. Dolores Umbridge, serta hubungan antara Prof. Horace Slughorn dengan Voldemort semasa ia masih bersekolah di Hogwarts. Tak ketinggalan asal usul dari penjara Azkaban yang merupakan 'rumah' bagi para Pelahap Maut.

2. Heroism, Hardship, & Dangerous Hobbies akan mengangkat profil dari dua guru Hogwarts, Prof. Minerva McGonagall dan Prof. Remus Lupin.

3. Hogwarts: An Incomplete & Unreliable Guide berfokus pada rahasia-rahasia yang ada di balik dinding sekolah sihir Hogwarts. 

Rencananya ketiga e-book ini akan dirilis pada September mendatang, dan bisa didapatkan di Pottermore serta situs penyedia situs e-book lainnya. Jadi untuk para penggemar Harry Potter, tunggu apa lagi?

(Foto: Courtesy of Pottermore)