Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mencicipi Indonesia di Kila Kila

Destinasi kuliner Indonesia di pusat Jakarta.

Mencicipi Indonesia di Kila Kila

Jakarta memang tak pernah kehabisan opsi kuliner. Sehingga begitu banyak variasi hidangan lezat yang bisa dipilih warga Jakarta. Namun akibat mobilitas yang padat, lokasi strategis dan kenyamanan tempat menjadi nilai plus lain yang membuat sebuah restoran spesial. Karena memang restoran tak lagi hanya sekadar tempat menikmati makanan, tapi juga sebagai tempat istirahat menikmati waktu luang di sela-sela aktivitas yang padat.

 

Hadir sebagai salah satu pilihan destinasi di tengah hiruk pikuk pusat bisnis Jakarta, Kila Kila membuka pintunya di kawasan SCBD. Restoran yang merupakan anak usaha dari Akasya Catering ini memang membidik para warga Jakarta yang padat aktivitasnya dan membutuhkan ruang untuk sejenak beristirahat. Konsep rooftop sengaja diusung dengan menggabungkan ruang terbuka dan indoor, sehingga para tamu leluasa dalam menikmati waktunya di restoran. 

Untuk urusan kuliner, Kila Kila menghidupkan gairah kuliner asli Indonesia. Terlihat dalam rangkaian menu yang ditawarkan. Iga Bakar Sereh, Sate Wagyu Kila Kila, Cumi Item, dan Gurame Acar Kuning, ada di antara pilihan signature dish restoran ini.

Cumi Item

 

Iga Bakar Sereh

 

Sate Wagyu Kila Kila

Suasana menyenangkan dengan interior modern yang sophisticated membuat Kila Kila juga cocok sebagai pilihan lokasi beristirahat di sore hari bersama kerabat dan sahabat, menikmati ragam jajanan pasar seperti Arem-Arem, Serabi, Lupis, dan Gemblong, yang pas jika disandingkan dengan secangkir teh panas atau ice tea.

(Foto: Courtesy of Kila Kila)