Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi dalam Lima Belas Persona

Inspirasi dalam Lima Belas Persona

Selalu menjadi inspirasi dalam hal fashion, beauty, dan lifestyle bagi perempuan Indonesia, kini Harper's Bazaar Indonesia bersama dengan SK-II memilih 15 wanita Indonesia yang telah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Kelima belas wanita tersebut adalah Veronica Colondam, Antarina Amir, Lily Dawis, Valencia Mieke Randa, Sophia Hage, Anne Avantie, Amanda Indah Lestari, Lily Dawis, Merry Riana, Mia Sutanto, Lea Aziz, Ratna Riantiarno, Helena Abidin, Anggun C. Sasmi, Chloe Purnama dan Dinda Nawangwulan.

Dan untuk memberikan kenangan istimewa bagi kelimabelas persona tersebut, Bazaar dan SK-II mengadakan jamuan afternoon tea pada tanggal 7 Agustus lalu di Hotel Fairmont Jakarta. Dalam momen intim tersebut turut hadir Editor in Chief Harper's Bazaar Indonesia, Ria Lirungan dan Sr. Communication Manager P&G ASEAN, Junita Kartikasari. Sayangnya pada saat istimewa tersebut entrepreneur muda Chloe Purnama yang masih berusia 14 tahun dan Anggun C. Sasmi berhalangan hadir.

Ketiga belas wanita yang hadir menggunakan busana berwarna merah tersebut saling bercerita mengenai kisah masing-masing dan berbagi inspirasi. Dalam kesempatan itu pula, Bazaar dan SK-II memberikan plakat penghargaan kepada tiap wanita mengagumkan tersebut. Simak liputan lengkap dan profil dari kelima belas wanita inspiratif tersebut dalam Harper's Bazaar Indonesia edisi Oktober 2015.

(Daniar Cikita. Foto: Ganang Arfiardi)