Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Blake Lively dan Gigi Hadid Bertema Superhero

Dua sahabat ini memamerkan keahlian berpakaian mereka yang memikat di pemutaran perdana Deadpool & Wolverine di New York.

Tampilan Blake Lively dan Gigi Hadid Bertema Superhero
Courtesy of BAZAAR US

Blake Lively menunjukkan dukungannya kepada suaminya, Ryan Reynolds, pada premiere filmnya Deadpool & Wolverine di New York City dengan mengenakan dua tampilan yang terinspirasi oleh superhero Marvel.

BACA JUGA: Tampilan Met Gala Blake Lively dengan Pita Raksasa, Bahkan Ryan Reynolds Terkejut!

Bintang Gossip Girl ini datang bersama temannya, Gigi Hadid, sebagai pasangan ke acara di Lincoln Center. Supermodel tersebut juga mengikuti tema kostum malam itu dengan memilih gaya yang serupa dengan Blake.

Courtesy of BAZAAR US

Blake tampil memukau dalam balutan merah, sementara Gigi memilih warna kuning. Untuk penampilan pertamanya, Blake mengenakan catsuit merah elektrik tanpa bahu dari Atelier Versace dengan lengan opera dan legging yang melingkari tumit runcingnya. Desainnya dipenuhi dengan motif bunga hitam berbahan renda.

Aktor ini menambahkan sentuhan dramatis ala film action pada penampilannya — sebagai penghormatan pada setelan merah yang dikenakan Reynolds sebagai Deadpool — dengan sepasang anting perak berbentuk ujung tombak yang dihiasi batu merah di tengahnya.

Sementara itu, Gigi memilih atasan scarf kulit berwarna kuning mustard dari Miu Miu, dipadukan dengan rok mini lipit serasi yang diikat dengan sabuk suede coklat. Penampilannya dilengkapi dengan tas tangan Miu Miu berwarna kuning yang sama, sepatu hak kulit hitam berstraps dari fashion house yang sama, serta perhiasan yang melimpah: anting emas bergaya arsitektural, kalung koin emas dari What Goes Around Comes Around, gelang dan cincin coklat bertumpuk, serta anting mata kaki besar yang dihiasi permata.

Courtesy of BAZAAR US

Setelah pemutaran perdana, kedua sahabat itu beralih ke busana baru untuk pesta selanjutnya. Blake mengganti jumpsuit merahnya dengan gaun mini latex merah manis dari koleksi ready-to-wear Spring/Summer 2024 Balmain, yang dihiasi dengan roset dan bodice biru langit yang berkerut. Ia memadukan gaun off-the-shoulder ini dengan sepatu hak merah mengkilap dan lipstick merah yang serasi.

Pendiri Guest in Residence, Gigi, juga memilih warna yang sama untuk penampilan keduanya. Ia mengenakan mantel trench PVC kuning lemon dari koleksi ready-to-wear Spring/Summer 2023 LaQuan Smith, yang ia kenakan sebagai gaun (atau jubah?), dan tampaknya dikenakan di atas bodysuit hitam. Mantel mencolok ini dipadukan dengan sepatu hak kuning lembut dan tas serta perhiasan yang sama.

BACA JUGA:

Angelina Jolie Kenakan Kostum Superhero Ketat Warna Metalik

Blake Lively Menyambut Musim Panas dengan Mengenakan Gaun Berwarna Putih dan Sepatu Kets

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)