Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Kate dan Pangeran William Membuka Lowongan Sekretaris Pribadi Baru

Dan para kandidat harus memiliki seperangkat keterampilan yang sangat spesifik

Putri Kate dan Pangeran William Membuka Lowongan Sekretaris Pribadi Baru
Courtesy of Bazaar US

Jika impian terbesar Anda adalah bekerja siang dan malam bersama Pangeran dan Putri Wales, sekarang ada peluang terbuka untuk Anda. 

BACA JUGA: Berikut adalah Momen-Momen Penting dari Tur Kerajaan Pangeran William & Kate Middleton di Karibia

Pasangan bangsawan ini sedang mencari seorang asisten sekretaris pribadi baru untuk bergabung dengan staf di Istana Kensington.

Selain membutuhkan "keterampilan komunikasi dan organisasi yang sangat baik," posisi ini juga menuntut beberapa kualitas unik untuk membantu Pangeran William dan Putri Kate memperkuat hubungan mereka dengan keluarga Wales, termasuk memiliki "kemampuan yang telah terbukti untuk membangun hubungan produktif dengan berbagai individu dan institusi," dan "pemahaman yang kuat tentang komunitas, urusan, pemerintahan, dan bisnis di Wales." Kandidat juga harus fasih berbahasa Wales. "Kemampuan berbicara bahasa Wales sehari-hari sangat penting, dan kefasihan berbahasa Wales, baik lisan maupun tulisan, sangat diinginkan," demikian bunyi deskripsi pekerjaan tersebut.

"Ini adalah kesempatan menarik untuk bergabung dengan tim berdedikasi di Istana Kensington, mendukung Yang Mulia Pangeran dan Putri Wales," pernyataan dalam deskripsi tersebut. "Asisten Sekretaris Pribadi untuk Wales & Inggris akan memimpin perencanaan dan pelaksanaan sebagian besar kegiatan publik Yang Mulia di Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara, serta berkontribusi pada pengembangan strategi Rumah Tangga untuk memaksimalkan dampak di seluruh negara bagian Inggris, dengan fokus khusus pada Wales." 

Pangeran dan putri mencari kandidat yang dapat bekerja sekitar 37,5 jam seminggu dan mengambil "pendekatan langsung saat beroperasi dalam tim yang kecil dan tangkas." Hari ini (hingga pukul 23.55) adalah hari terakhir untuk melamar posisi yang sangat didambakan di rumah tangga Wales ini.

BACA JUGA: 
Kate Middleton Mengelevasi Gaya Business Casual ketika Bertemu Relawan dengan Pangeran William
Pangeran William & Kate Middlton Deklarasikan Dukungan pada Rakyat Ukraina

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of Bazaar US)