Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Hari untuk Merayakan Dua Tahun Park Hyatt Jakarta

Budaya menjadi nilai utama visi dan misi hotel bintang enam ini.

Dua Hari untuk Merayakan Dua Tahun Park Hyatt Jakarta
Salah satu bangunan bersejarah yang dikunjungi saat aktivitas cultural walk bersama Sana Studio dari Park Hyatt Jakarta

Perayaan seperti apa yang kira-kira bisa meng-highlight berdirinya sebuah hotel bintang enam? Staycation! Dan itu yang dilakukan oleh Park Hyatt Jakarta baru-baru ini. 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Lip Balm yang Mengandung SPF

Bazaar diundang untuk menginap selama dua hari satu malam di Park Hyatt Jakarta. Tidak hanya merasakan tempat tidur empuk dengan view yang mengarah ke Monumen Nasional, staycation ini juga diisi dengan rangkaian lainnya. 

Fragrance masterclass bersama Guerlain

Sebelum check-in setiap tamu undangan diajak ke lantai 23, dan menghabiskan waktu sampai lunch time bersama Guerlain. Selain meja panjang yang dihias dengan rangkaian bunga, koleksi eksklusif Guerlain, L’Art & La Matière, juga dapat dicoba satu per satu selama sesi masterclass berlangsung.

Fragrance masterclass bersama Guerlain

Di tengah lunch time, di Conservatory, kunci kamar dibagikan oleh Bella Arianty, selaku public relations manager di Park Hyatt Jakarta. Seselesainya kami diperbolehkan untuk naik dan beristirahat sejenak sebelum aktivitas menyegarkan di sore hari bersama Alder Studio.

Black Ink Pasta

Di lantai 34, The Spa, kami mengikuti kelas yoga dengan pemandangan skyline kota Jakarta. Termasuk Monas, Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, dan tentu saja hangatnya sinar matahari. 

Aktivitas rooftop yoga bersama Alder Studio

Selain area outdoor untuk yoga atau aktivitas lainnya, The Spa di Park Hyatt Jakarta juga memiliki fasilitas lain. Berupa sauna, thermal pool, hot pool, plunge pool, steam room, ice fountain, sampai heated loungers. 

Jet pool

Namun yang menjadi favorit saya adalah floatation pool. Kurang lebih saya menghabiskan waktu selama 20 menit di kolam ini. Sesuai yang saya riset sebelumnya, floatation pool memberikan perasaan yang menenangkan, sehingga tubuh dan pikiran Anda akan rileks. Kabarnya juga floatation pool ini memberikan efek calming, sehingga menurunkan kadar stres dalam diri Anda.

Makan malam di Kita

Malam itu diakhiri dengan menikmati sajian teppanyaki di restoran Kita, yang berarti joy. Dengan menu yang dikurasi oleh Chef Yukio Takeda, dapat dipastikan tidak ada tamu yang masih lapar malam itu. 

Hari berikutnya mulai di jam tujuh pagi. Bersama Sana Studio, sejumlah tamu undangan dan komunitas Sana Studio melakukan cultural walk. Dipandu oleh Abimantra Pradana, perjalanan sehat pagi itu dimulai dari Park Hyatt Jakarta dan melewati sejumlah monumen serta bangunan bersejarah di sekitarnya. Seperti Stasiun Gambir, Monas, Galeri Nasional, Lapangan Banteng, Masjid Istiqlal, Katedral Jakarta, hingga bangunan gereja yang berdiri sejak zaman penjajahan. 

Selebrasi dua tahun Park Hyatt Jakarta tidak hanya merayakan berdirinya destinasi penginapan mewah ini dari tahun 2022, tapi juga mengedepankan gaya hidup yang sehat, serta pikiran yang terbuka akan sekitarnya. Sekali lagi, selamat ulang tahun, Park Hyatt Jakarta. 

BACA JUGA:
4 Sosok Pelukis Wanita Indonesia dan Karyanya
Perbedaan Yoga dan Pilates