Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Natalie Portman Mengungkapkan Pujian dari Rihanna Membantunya di Masa Perceraian

"Saya rasa setiap wanita yang sedang menghadapi perceraian harus mendengar Rihanna mengatakan bahwa dia adalah wanita tangguh dan luar biasa."

Natalie Portman Mengungkapkan Pujian dari Rihanna Membantunya di Masa Perceraian
Courtesy of BAZAAR US

Jika Anda sedang mengalami minggu yang buruk, mendengar pujian dari Rihanna pasti akan mengangkat suasana hati Anda.

Pada bulan Januari lalu, Rihanna dan Natalie Portman hadir sebagai tamu istimewa di barisan depan pertunjukan Christian Dior Haute Couture Spring/Summer 2024 di Paris. Sebuah momen viral di belakang panggung menangkap momen saat Rihanna mengungkapkan kekagumannya kepada Natalie.

Pada saat itu, Natalie diam-diam sedang menjalani proses perceraian dari suaminya, Benjamin Millepied. Dalam wawancara baru dengan Jimmy Fallon, bintang film May December ini mengungkapkan betapa berarti momen tersebut baginya.

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya," katanya. "Saya merasa setiap wanita yang sedang mengalami perceraian harus mendengar Rihanna mengatakan bahwa dia adalah wanita hebat... Momen itu sangat berpengaruh dalam hidup saya."

Courtesy of BAZAAR US

Selama interaksi mereka, yang dapat dilihat di sini, RiRi terlihat mengidolakan Natalie. “Saya penggemar berat,” katanya kepada pemenang Oscar tersebut. “Anda salah satu wanita tercantik di Hollywood, selamanya.”

Saat Natalie membalas dengan kasih sayang yang sama, Rihanna berkata: “Bisakah seseorang mengambil gambar agar saya bisa mengingat momen ini besok?” Dan untuk menambah cinta, penyanyi itu menambahkan, “Saya biasanya tidak pernah antusias dengan siapapun. Tapi saya benar-benar mencintaimu.”

Natalie juga membahas momen tersebut di acara Today with Hoda and Jenna, ia mengatakan, "Itu benar-benar yang saya butuhkan saat itu dalam hidupku, dan ia memberikannya kepadaku. Saya sangat bersyukur. Saya mencintainya."

Courtesy of BAZAAR US

Natalie dan Benjamin pertama kali bertemu di lokasi syuting film "Black Swan" pada tahun 2009, tempat Benjamin, saat itu, bekerja sebagai koreografer. Mereka dikaruniai dua anak — putra bernama Aleph yang kini berusia 13 tahun dan putri bernama Amalia yang kini berusia 7 tahun — dan mereka menikah pada tahun 2012. Pada Juli 2023, Natalie mengajukan gugatan cerai, yang kemudian resmi diselesaikan pada Februari tahun ini.

BACA JUGA:
Semua yang Anda Perlu Tahu Tentang Sekuel The Devil Wears Prada

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)