Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mercedes-Benz Perkenalkan Koleksi Mobil Listriknya Terbarunya, EQE SUV

Pelopor industri otomotif, Mercedes-Benz baru saja mengumumkan anggota baru dalam koleksi mobil listriknya yaitu, EQE SUV.

Mercedes-Benz Perkenalkan Koleksi Mobil Listriknya Terbarunya, EQE SUV
Courtesy of Mercedes-Benz

Kemewahan dan inovasi identik dengan merek Mercedes-Benz yang terus memimpin dalam transisi industri otomotif menuju elektrifikasi. Merek mobil mewah ini memperkenalkan anggota terbaru dalam koleksi mobil listriknya, Mercedes-Benz EQE SUV yang melengkapi keseluruhan seri EQ Mercedes-Benz. Ini menjadi sebuah pencapaian penting dalam komitmen brand ini terhadap mobilitas dan inovasi yang berkelanjutan.

BACA JUGA: Mobil Mewah di Mercedes-Benz Star Expo

Courtesy of Mercedes-Benz

Bukan sekadar mobil listrik biasa, kreasi terbaru ini juga merupakan simbol peningkatan gaya hidup. EQE SUV menggabungkan kekuatan, kemewahan, teknologi, dan keselamatan untuk meningkatkan pengalaman berkendara para pengemudi di Indonesia ke standar baru kendaraan listrik.

Courtesy of Mercedes-Benz

EQE SUV hadir dengan sistem penggerak listrik bertenaga dan baterai 90 kilowatt-hour yang memungkinkan perjalanan Jakarta-Yogyakarta tanpa pengisian ulang. Fitur 4MATIC All-Wheel Drive dan kemudi poros belakang memudahkan parkir di area sempit, sementara interiornya dilengkapi 64 warna pencahayaan, jok kulit Nappa, dan sistem suara surround Burmester® 3D untuk kenyamanan maksimal. Teknologi keselamatan canggih termasuk digital light headlamps dan PRE-SAFE System dengan 7 airbag.

Courtesy of Mercedes-Benz

Mercedes-Benz EQE SUV kini tersedia di dealer resmi seluruh Indonesia, melengkapi lini kendaraan listrik mewah yang terus berkembang. Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang elegan, EQE SUV diharapkan dapat menjawab kebutuhan mobilitas modern masyarakat Indonesia, sekaligus menjadi bagian dari upaya global menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.

BACA JUGA: Proyek Misterius Kolaborasi Virgil Abloh dan Mercedes Benz

Melihat Keseruan dari Acara Meet Mercedes Talks! The Art of Art Collecting Hasil Kolaborasi Mercedes-Benz Indonesia dengan Harper’s Bazaar