Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Keseruan dari Acara Meet Mercedes Talks! The Art of Art Collecting Hasil Kolaborasi Mercedes-Benz Indonesia dengan Harper’s Bazaar

Segudang wawasan dan ilmu baru berhasil diperoleh dari bincang-bincang dengan empat sosok pencinta seni ini.

Melihat Keseruan dari Acara Meet Mercedes Talks! The Art of Art Collecting Hasil Kolaborasi Mercedes-Benz Indonesia dengan Harper’s Bazaar

Mengingat pentingnya sikap berbagi ilmu dan wawasan dengan sesama umat manusia agar dapat mengembangkan kemampuan diri, Mercedes-Benz sebagai salah satu produsen mobil mewah asal Jerman menghadirkan sebuah acara talkshow bertajuk Meet Mercedes Talks! hasil kolaborasi dengan Harper's Bazaar Indonesia dengan tema The Art of Art Collecting.

Diselenggarakan pada 6 Mei 2021 di The Dharmawangsa Jakarta, diskusi yang berlangsung selama kurang lebih 40 menit dan dipimpin oleh Tom Tandio (kolektor seni & Art Jakarta Fair Director) ini turut mengundang 3 persona yang memang dikenal memiliki kecintaan yang besar pada dunia seni, yaitu Erastus Radjimin (kolektor, Founder & CEO Artotel Group), Rio Pasaribu (Director of A Contemporary Art Gallery & pengacara, serta Evelyn Halim (kolektor & President Director of Sarana Global Finance Indonesia).

Selain menggelar sesi bincang-bincang mengenai keindahan dari mengoleksi karya seni, pada kesempatan kali ini, Mercedes-Benz Indonesia juga dengan bangga turut memamerkan dua koleksi eksklusif mobil terbaru seri C-Class yang baru saja dirilis pada awal tahun 2021 yaitu: Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition & Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line.

Dengan tetap mempertahankan DNA dari karyanya yang classy dan elegan selama dua dekade terakhir, kini di Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition terlihat juga perpaduan sempurna dan seimbang antara karakteristik penampilan sporty, fitur keselamatan unggulan, serta fungsionalitas kendaraan yang tinggi. Dirakit langsung di pabriknya yang berlokasi di Wanaherang, Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition telah berevolusi menjadi kendaraan sedan luxury yang sempurna untuk dijadikan kawan mobilitas.

Dalam kesempatan tersebut para hadirin juga diberikan kesempatan langsung untuk merasakan pengalaman mengendarai Mercedes-Benz lewat sesi test-drive


(Stella Rissa)



(Tom Tandio, Evelyn Halim, Rio Pasaribu, dan Erastus Radjimin) 

 


(Patrick Owen)


(Viola Mananta)

Seluruh rangkaian acara ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, seperti dilangsungkannya tes antigen sebelum acara dimulai serta penggunaan masker wajah selama proses acara berlangsung.

(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar Indonesia)