Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Louis Vuitton Melansir Koleksi Pria Summer 2023 dengan Interpretasi Segar Monogram Taurillon dan Macassar

Saturasi vibran menjadi karakter distingtif sederet tas dan aksesori kulit ikonisnya.

Louis Vuitton Melansir Koleksi Pria Summer 2023 dengan Interpretasi Segar Monogram Taurillon dan Macassar
(Foto: Courtesy of Louis Vuitton)

Kembali membangkitkan unsur savoir faire dengan daya pikat kontemporer yang senantiasa dieksplorasi, Louis Vuitton kini menyuguhkan sederet siluet andalannya dalam palet seasonal yang vibran untuk menyambut pergantian musim panas. Monogram Taurillon kembali tampil di atas kulit dengan kerja tangan presisi dan material prima. 

Wujud ikonis Christopher backpack, Sac Plat mini, serta wadah fungsional Keepall 25 tampil dalam palet cerah biru elektrik dan mineral gray yang disempurnakan dengan hardware hitam matte dan palladium silver. Ada juga seleksi formasi warna cokelat dan hitam yang klasik tak lekang waktu. Mendampinginya, koleksi Summer 2023 ini juga dilengkapi dengan rangkaian aksesori kulit seperti pocket organizers, dompet, bahkan wadah esensial untuk berlibur seperti Horizon rolling luggage dan Dopp Kit bag. 

Di tengah maraknya monogram dan juga quiet luxury yang menjadi antitesisnya, koleksi ini hadir menjembatani elemen legendaris yang dikemas secara subtil namun tetap penuh pernyataan.

Formasi warna solid biru royal menyeluruh dengan monogram yang di-emboss terhadap kulit bertekstur menampilkan identitas dan sejarah ekstensif rumah modenya, seiring mengikuti tren saat ini.

Apabila Anda pengamat fashion yang tengah mengikuti agenda Couture Week tahun ini, maka Anda tahu bahwa biru elektrik is the color of the season!

Seri foto kampanye dengan nuansa youthful dan rileks menyorot sosok-sosok pria yang dibalut dengan busana bergaya street chic yang mengacu pada wujud tas-tas terbarunya. Hadir dalam siluet jinjing, crossbody, maupun tas punggung, koleksi ini siap memenuhi kebutuhan setiap pribadi pria dengan gaya hidup aktif yang beragam.


Koleksi Summer 2023 telah hadir di butik mulai dari bulan Juli 2023. 

(Fotio: Courtesy of Louis Vuitton)