Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Amaryllis Boutique Resort: Hidden Gem Terbaru di Bogor Untuk Berlibur

Akomodasi kelas dunia bertemu dengan hospitality khas Indonesia.

Amaryllis Boutique Resort: Hidden Gem Terbaru di Bogor Untuk Berlibur
Courtesy of Amaryllis Boutique Resort

Bagi banyak penduduk Jakarta yang tumbuh besar dan berdomisili di tengah kesibukan dan keramaian ibu kota, liburan ke Puncak dan Bogor menjadi memori penuh nostalgia yang mengingatkan pada masa kecil, sekaligus sejenak rehat dari hiruk pikuk metropolitan untuk menikmati suasana alam yang tenang dan udara segar.

Tidak jauh dari kawasan Taman Safari yang menjadi destinasi banyak pengunjung, Amaryllis Boutique Resort di Bogor hadir dengan berbagai fasilitas dan akomodasi kelas dunia. Dikelilingi oleh wangi pohon cemara serta suara burung-burung yang menyambut setiap pagi Anda, Amaryllis Boutique Resort dapat menjadi pertimbangan Anda untuk destinasi liburan atau getaway Anda selanjutnya.

Resor dengan gaya natural minimalis ini memiliki 25 kamar mulai dari family room, suite room, executive suit, hingga amaryllis suite. Sudut-sudut kamar dan area resor juga dihias dengan palet netral yang hangat dan familier, serta ornamen artistik yang distingtif. Dengan pemandangan asri dan kualitas udara yang prima, kamar-kamar juga dilimpahi oleh pencahayaan alami serta opsi balkon luas untuk menikmati pemandangan sekitar Anda.

Courtesy of Amaryllis Boutique Resort

Courtesy of Amaryllis Boutique Resort

Tidak perlu khawatir atau repot mencari restoran untuk tempat makan siang ataupun malam, Fivesenses Restaurant hadir dengan rangkaian menu signature baik yang lokal maupun mancanegara. Bonusnya, restoran ini juga dikelilingi lanskap tanaman dengan lebih dari ratusan jenis tumbuhan untuk pengalaman kuliner yang istimewa dan memanjakan mata.

Selain itu, ada juga fasilitas kolam renang, Plant Nursery, bioskop mini, serta tempat karaoke dan meja biliar untuk mengisi waktu luang Anda dengan teman-teman dan keluarga. Bagi Anda yang bepergian dengan buah hati, resor ini juga dilengkapi dengan kids corner dan playground untuk kenyamanan Anda dan anak-anak. 

Courtesy of Amaryllis Boutique Resort

Courtesy of Amaryllis Boutique Resort

Courtesy of Amaryllis Boutique Resort

Sedang mencari wedding venue? Amaryllis pun memiliki Magnificent Glass House yang dapat menjadi tempat sempurna untuk perayaan sakral pernikahan Anda. Dengan desain dinamis yang terbuat dari kaca, rumah kaca ini menawarkan suasana alam yang menenangkan di siang hari, lalu nuansa intim dengan iluminasi spektakular dari berbagai sudut kaca di malam hari. Plus, bintang-bintang di langit juga sangat terlihat jelas. How romantic! 

Dengan semua akomodasi ini dan standar hospitality Indonesia yang tak tertandingi, tidak heran bahwa Amaryllis Boutique Resort telah mendapatkan penghargaan prestisius “The Best Mountain Luxury Hotel” yang dianugerahkan oleh World Luxury Hotel Awards. Pencapaian besar ini menjadi tonggak besar bagi dunia perhotelan Indonesia, namun juga sebagai bukti komitmen Amaryllis pada para pengunjungnya.

Courtesy of Amaryllis Boutique Resort

Courtesy of Amaryllis Boutique Resort

"Kami merasa terhormat menerima penghargaan bergengsi ini dan berterima kasih kepada para tamu atas dukungan mereka yang berkelanjutan," ucap Finky Santika, PR & Marcomm Manager Amaryllis Boutique Resort. "Pengakuan ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tim kami untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para tamu."

Untuk membuat reservasi, Anda dapat menghubungi +62 251 825 0316 atau kunjungi situs web Amaryllis di www.Theamaryllisresort.com, serta ikuti kanal instagramnya di @amaryllisboutiqueresort untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Amaryllis Boutique Resort

(Foto: Courtesy of Amaryllis Boutique Resort)