Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Petit Bateau Melansir Koleksi Musim Panas 2022 Teranyar

Keindahan alam dan warna hangat khas musim panas yang indah menggambarkan arena permainan sang buah hati yang penuh akan pengalaman tak terlupakan menjadi sumber inspirasi koleksi Petit Bateau kali ini.

Petit Bateau Melansir Koleksi Musim Panas 2022 Teranyar

Mengusung tiga komitmen yang selaras dengan spirit Petit Bateau sebagai sebuah lini pakaian anak-anak. Komitmen Petit Bateau yang menggabungkan kebebasan, kualitas, dan ketahanan lantas dituangkan ke dalam koleksi Summer 2022 mereka yang akan mengizinkan si kecil untuk bergerak dengan bebas, bertumbuh, beraksi, dan bermimpi setinggi mungkin. Tentunya, mengandalkan teknik milik sang label yang telah diturunkan dari generasi ke generasi dengan material ramah lingkungan.

 

Petit Bateau

Di kampanye musim ini, Petit Bateau mengusung nuansa musim panas bersama keluarga di sebuah kabin di tengah hutan. Perayaan yang berpusat di tengah hamparan gandum dan para anak-anak dapat mengenakan jaket yang menggemaskan untuk di pinggir laut. Material seperti katun organik yang dileburkan bersama motif halus semakin mengelevasi tampilan mereka yang tak lekang waktu dan penuh selebrasi.

PB

Perihal warna, musim ini semburan warna yang identik dengan alam bebas terlihat mendominasi, seperti hijau herbarium, merah muda papaya, hingga umber yang unik dan tak terduga. Sementara itu, busana anak-anak pasti tak terhindar dari tambahan motif yang menyempurnakan visual pakaian mereka. Motif hewan dapat terlihat di koleksi pakaian bayi dan anak. Lalu motif bandana yang ikonis dari Petit Bateau dipadukan bersama motif garis khas pelaut yang klasik.

pb

Petit Bateau tak pernah meninggalkan sisi tradisional di tengah gempuran modernitas, motif polkadot atau bintang-bintang hingga gingham yang manis tetap ditampilkan di koleksi ini untuk pilihan gaun anak perempuan, celana pendek, hingga topi model bucket. Untuk para anak laki-laki, motif berwarna membumi dengan warna hijau natural di latar belakang ilustrasi bertemu dengan selaras. Temukan juga pilihan overall dan gaun Hawaii untuk musim panas yang akan mewarnai musim liburan nanti.

PB

Bukan Petit Bateau namanya jika tidak melibatkan imbas baik untuk lingkungan, kali ini ia memperkenalkan material organik baru, seperti tulle yang diganti dengan katun organik. Komitmen mereka untuk terus mendesain busana berkualitas tinggi yang ramah lingkungan dan tetap menempelkan prinsip mode berkelanjutan di koleksi ini tetap berlanjut demi mencapai tujuan mereka untuk mengurangi limbah mode sampai tahun 2025.

Temukan koleksi Summer 2022 Petit Bateau di Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, dan Central, Grand Indonesia.

(FOTO: Courtesy of Petit Bateau)