Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Havaianas Memperkenalkan Koleksi 2022 Bersama Luna Maya, Fadly Faisal, Daffa Wardhana, Aqsa Aswar, dan Aero Aswar

Memilih Jakarta Phinisi Cruise sebagai lokasinya, Havaianas meluncurkan koleksi 2022 terbaru mereka bersama Luna Maya dan Fadly Faisal sebagai Havaianas Squad Indonesia.

Havaianas Memperkenalkan Koleksi 2022 Bersama Luna Maya, Fadly Faisal, Daffa Wardhana, Aqsa Aswar, dan Aero Aswar
Havaianas New Collection Launch Party

Dengan tema "Designed For A Free Life" yang berarti di desain untuk hidup bebas, Havaianas mengundang semua orang untuk merayakan dan menikmati kebebasan berekspresi, semangat, serta energi musim panas sepanjang tahun. 

Dalam rangka perayaan peluncuran eksklusif koleksi 2022, bersama Vice President of Footwear and Active Kanmo Group, Lee Walker, Havaianas memperkenalkan nama bintang papan atas kebanggaan Indonesia, yakni Luna Maya, Fadly Faisal, serta Enzy Storia(yang berhalangan untuk datang) sebagai bagian dari Havaianas Squad Indonesia. 

Havaianas
Dari Kiri: Lee Walker, Luna Maya, Fadly Faisal

Berlayar ke tengah laut, Havaianas menggelar painting workshop yang berlangsung di Jakarta Phinisi Cruise by Trizara. Para tamu dapat menikmati waktu mereka di perairan Indonesia yang diisi dengan embusan angin sejuk, dan juga sunset pada hari itu. Tak hanya Luna, nama yang sudah pasti Anda kenal pun hadir, seperti Daffa Wardhana, Aqsa Aswar, Aero Aswar, Rebecca Klopper, dan juga Aulia Sarah. 

Havaianas
Dari Kiri: Daffa Wardhana, Aqsa Aswar, Aero Aswar

Havaianas
Painting Workshop

"Ini dapat challenge di Havaianas untuk gambar. Bapakku tuh pelukis tetapi anaknya gimana nih? Seartistik apa nanti?" tutur Luna Maya. Menurut Anda, apa yang kira-kira menjadi inspirasi di balik lukisan sandal Luna Maya? 

Havaianas
Luna Maya

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan koleksi 2022 terbaru kami. Rangkaian koleksi kali ini semakin ceria dengan warna-warna yang lebih cerah namun tetap membuat pemakainya terlihat stylish, hadir untuk semua pencinta Havaianas yang dapat disesuaikan dengan kegiatan di perkotaan maupun di pantai. Kami juga berharap koleksi 2022 akan membawa semangat musim panas di sepanjang tahun dan memastikan kita semua siap untuk menghadapi apa pun yang datang di tahun ini, sekaligus menyebarkan kegembiraan melalui sandal Havaianas!”

Havaianas
Havaianas Koleksi Baru "Designed for a Free Life"

Koleksi kali ini terbuat dari material ramah lingkungan, yang merupakan komitmen Havaianas untuk mengambil langkah lebih jauh dalam melindungi planet Bumi. Meski demikian, koleksi ini tetap penuh dengan banyaknya pilihan dan warna yang cocok untuk acara semi formal dan juga untuk kegiatan sehari-hari. 

Salah satu sandal dari koleksi wanita yang diperkenalkan adalah Havaianas Sunny Sparkle. Sandal basic yang nyaman, yang dilengkapi dengan ankle straps dan juga tambahan glitter. Untuk para pria tersedia Havaianas Top Amp, sandal yang bermotif watermelon burst di atas kanvas hitam. 

Havaianas
Dari Kiri: Sunny Sparkle, Top Amp

Sudah hadir selama 60 tahun dari 1962, kualitas dan kenyamanan merek Brasil ini sudah tidak lagi diragukan. Dari sol karet yang ringan dan lembut, serta tali yang tidak mudah putus dan berbau, tidak heran Havaianas menjadi pemimpin pasar dalam kategori sandal.

(Penulis: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of Havaianas Indonesia Kanmo Group)