Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Berjudul Hues of Seoul Persembahan Masari Sebagai Ode Terhadap Mode Korea Selatan

Mengikuti tren, Masari meluncurkan koleksi terbarunya yang fokus pada fashion ala Korean Selatan dalam acara trunk show.

Koleksi Berjudul Hues of Seoul Persembahan Masari Sebagai Ode Terhadap Mode Korea Selatan

Terinspirasi dari gaya street style Seoul, Masari menawarkan koleksi terbaru mereka bertajuk, Hues of Seoul, alias warna-warna Seoul.

Fokus pada merek Korea Selatan dan internasional lainnya, kurasi kali ini penuh dengan siluet eksperimental, potongan berani, dan kombinasi edgy yang ditata dengan gaya khas Korea Selatan. 

Diadakan beberapa saat lalu, Masari bersama Bazaar mengundang teman-teman terdekat untuk hadir di butik sekaligus menikmati trunk show di Senayan City.

Para tamu yang hadir dipersilakan untuk melihat-lihat koleksi sambil berbincang dengan satu sama lain dan juga menyantap hidangan yang tak kalah menggugah selera. Terlihat Lizzie Parra yang sedang menikmati waktunya bersama Elxi Elvina, Alika Islamadina, dan Editor-in-Chief Harper's Bazaar Indonesia, Ria Lirungan.

Ada juga Gabriel Prince yang beberapa saat lalu sempat melakukan photo dan video shoot bersama Bazaar. Selain itu ada juga Melinda Babyanna selaku Founder dan CEO TBF Consultant.

Masari
Dari Kiri: Lizzie Parra, Alika Islamadina, Elxi Elvina

Masari
Dari Kiri: Lizzie Parra, Alika Islamadina, Elxi Elvina, Ria Lirungan

Masari
Dari Kiri: Melinda Babyanna, Gabriel Prince, Ria Lirungan

Di puncak acara, ada trunk show yang menampilkan beberapa koleksi yang memberi gambaran sekilas tentang apa yang dapat ditemukan dalam koleksi Masari kali ini. Para model terlihat mengenakan set atasan dan bawahan dari Yuzefi, dress print panjang dari Recto, atasan beraksen tulle dari YCH, dan masih banyak lagi.

Penasaran? Tonton video rekapannya langsung di sini.

Masari
Dari Kiri: Yuzefi, Recto

Masari
Top: YCH, Bottom: Andersson Bell

Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina, ikut hadir untuk menyaksikan trunk show Masari, menyebut bagaimana cutout suit dari YCH yang dikenakan model menjadi favoritnya dari seluruh koleksi. 

Masari
Dari Kiri: Agnes Susanto, Alya Nurshabrina

Masari
YCH

Setelah pertunjukan, para tamu dipersilahkan untuk mengelilingi butik sambil menilik koleksi Hues of Seoul yang terdiri dari beberapa brand seperti MSGM, YCH, Yuzefi, Recto, dan Cult Gaia. Dari MSGM, koleksinya menampilkan elemen streetwear yang dilengkapi dengan warna-warna mencolok seperti neon pink hingga biru elektrik. 

Masari
MSGM

Terlebih, untuk Yuzefi, koleksinya lebih fokus pada potongan tidak konvensional, refined silhouettes, dan raw finishing

masari
Yuzefi

Sedangkan, Cult Gaia yang kian unggul di ranah aksesori, menawarkan tas dan sepatu. Mulai dari clutch bermotif marmer dan berbahan kayu, tas selempang berdesain geometris dan sepatu dengan bentuk hak yang unik. 

Masari
Cult Gaia

Tidak terlupakan, Recto menampilkan koleksi penuh dengan siluet tajam dan klasik yang dipadukan dengan warna-warna musim panas, khususnya warna hijau. 

Masari
Recto

Dengan mode dan style Korea Selatan yang sedang naik daun, Masari menawarkan serangkai koleksi yang edgy, stylish, on trend dan sekaligus youthful.

(Penulis: Aimee Mihardja; Fotografer: Insan Obi)