Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Shiseido Rilis Koleksi Edisi Terbatas untuk Rayakan Hari Jadi 150 Tahun

Jangan lewatkan edisi terbatas yang dapat dijadikan koleksi dari momen perayaan 150 tahun sejak hadirnya Shiseido.

Shiseido Rilis Koleksi Edisi Terbatas untuk Rayakan Hari Jadi 150 Tahun
(Foto: Courtesy of Shiseido)

Telah menjadi kawan setia untuk para wanita di seluruh dunia, lini kecantikan papan atas asal Jepang, Shiseido, dengan bangga merayakan hari jadinya yang ke-150 tahun dengan merilis sebuah kampanye dan juga tiga produk yang tersedia dalam edisi terbatas.

Baca juga: Pengalaman dalam Memahami Kecantikan ala Jepang

Bertajuk “From life comes beauty”, kampanye ini akan menyampaikan kepada dunia misi abadi Shiseido yang diturunkan tanpa terputus selama 150 tahun dan harapannya untuk masa depan. Dalam video yang berdurasi kurang lebih tiga menit ini menampilkan orang-orang dari seluruh dunia tepatnya 150 orang dari berbagai latar belakang etnis, jenis kelamin, dan usia yang mengutarakan definisi mereka tentang "Apa itu kecantikan?"

Semakin spesial, untuk menandai momen bersejarah ini, Shiseido juga turut merilis 3 produk edisi terbatas yang bertujuan untuk memaksimalkan kekuatan estetika  yang dihasilkan oleh kehidupan. Istimewanya, tiga produk ini secara individual mewakili "Legacy", "Innovation Living", dan "Future" serta menggunakan perangkat lunak 3D yang desain aslinya kemudian diubah menjadi bentuk tiga dimensi untuk menghias wadah luar dan karton dari produk spesial ini. Desainnya juga mengekspresikan dinamika kehidupan yang membuka masa depan baru sambil memanfaatkan aset masa lalu yang memiliki sejarah selama 150 tahun.

Mari simak satu per satu keistimewaan tiga produk yang layak untuk dimiliki ini:

  • Shiseido Eudermine Revitalizing Essence 150th Edition

Shiseido Eudermine Revitalizing Essence 150th Edition
(Foto: Courtesy of Shiseido)

Pertama kali diluncurkan pada 1897, Eudermine diformulasikan menggunakan teknologi Western pharmaceutical paling canggih pada saat itu dan dengan cepat dikenal sebagai "high-grade lotion”. Selama bertahun-tahun, formulasi terus ditingkatkan, hingga peluncuran Eudermine Global pada tahun 1997 untuk menandai seratus tahun penciptaan Eudermine.  

Produk edisi terbatas ini juga menampilkan desain arabesque asli Shiseido dengan warna prismatik yang mengekspresikan masa depan cerah di atas botol kaca yang dibuat juga dari material daur ulang.

  • Shiseido Ultimune™ Power Infusing Concentrate III 150th Limited Edition

Shiseido Ultimune™ Power Infusing Concentrate III 150th Limited Edition
(Foto: Courtesy of Shiseido)

Telah menerima deretan penghargaan di bidang kecantikan di seluruh dunia, Ultimune Power Infusing Concentrate memang merupakan serum terlaris persembahan Shiseido. Dan baru saja di tahun lalu, produk ini hadir kembali dengan sederet pembaharuan yang menerapkan konsep The LifebloodTM4 sebagai pendekatan untuk lebih meningkatkan pertahanan batin, yang seperti kita ketahui sangat dibutuhkan di masa kini lebih dari sebelumnya. Menampilkan ImuGenerationRED Technology™, formula revolusioner ini memiliki kemampuan untuk menangkal berbagai masalah kulit untuk tampilan yang lebih halus dan tahan lama  sementara pada saat yang sama juga menjaga kecantikan kulit Anda baik di masa sekarang maupun sebagai investasi di masa depan.

  • Shiseido Ultimune™ Future Power Shot 150th Limited Edition

Shiseido Ultimune™ Future Power Shot 150th Limited Edition
(Foto: Courtesy of Shiseido)

Seperti produk serum  Ultimune™ Power Infusing Concentrate III , Ultimune™ Power Shot juga turut didukung dengan ImuGeneration 150 Technology™, sebuah evolusi dari ImuGenerationRED Technology™  berdasarkan konsep The LifebloodTM. Dirancang untuk mempertahankan kulit dari lingkungan yang keras di masa depan, formula ini cocok untuk semua jenis kulit, terlepas dari  jenis kelamin, usia, etnis, waktu hingga lokasi. Diperkaya dengan bahan-bahan alami, teksturnya sangat ringan sehingga mudah menyerap dengan cepat ke dalam kulit dan mempromosikan "sirkulasi kecantikan" unik Anda untuk mengeluarkan potensi kecantikan dalam diri.

Tersedia dalam rentang harga 1.161.000 Rupiah hingga 2.220.000 Rupiah jangan sampai Anda melewatkan tiga produk istimewa yang dapat dijadikan koleksi ini!

Baca juga: Shiseido Rilis Rangkaian Skincare Terbaru

(Foto: Courtesy of Shiseido)