Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Antigona Sport: Jinjingan Terbaru Persembahan Givenchy yang Perlu Diketahui

Ketika tas Antigona yang ikonis dimodifikasi dalam wujud sporty yang dinamis.

Antigona Sport: Jinjingan Terbaru Persembahan Givenchy yang Perlu Diketahui

Givenchy baru saja merilis jinjingan teranyar bertajuk Antigona Sport, yang menjadi anggota terbaru dari lini Antigona milik sang rumah mode yang ikonis di tengah deretan aksesori mewahnya.

Givenchy

Tentu saja, jinjingan ini mengandung sisi orisinal milik sang rumah mode yang distingtif dengan visualisasi yang selaras dengan versi kulitnya di mana versi kulit tas ini dikenal akan siluet geometrisnya. Antigona sendiri sejak kemunculannya dianggap sebagai tas yang versatile untuk mengakomodir gaya sehari-hari.

Yang membedakan versi sporty tas ini datang dari pemilihan jenis kulit yang cenderung lebih lembut dan bahan tenun yang dibentuk secara modern. Walau versi ini lebih dinamis dengan versi terdahulu, kemewahan yang dipancarkan dari jinjingan ini tetap terasa ditambah dengan ruang tas luas yang dapat menyimpan segala benda esensial. Bahkan, interior tas ini dilengkapi oleh kompartemen kulit untuk penyimpanan kartu yang memudahkan sang pemakai untuk mengaksesnya.

Givenchy

Permainan hardware tak ditinggalkan oleh sang direktur kreatif, Matthew M. Williams yang menciptakan hardware khas miliknya untuk ditambahkan di konstruksi tas secara subtil, ia pun kemudian kembali menempatkan resleting oversized yang diberikan sulam timbul logo 4G yang semakin menyempurnakan desain keseluruhan tas. Detail-detail terkecil yang tersusun dengan apik seakan dengan sempurna dipadankan bersama gagang tas dari bahan kulit dan logo Givenchy yang mengelevasi bagian eksterior jinjingan ini.

Lihat kemunculan Antigona Sport dalam ukuran kecil dan medium di panggung runway koleksi musim semi/panas 2022 rumah mode yang didirikan oleh Hubert de Givenchy sejak tahun 1952 ini. Wujudnya yang versatile kala itu langsung mencuri perhatian banyak pencinta mode. 

Givenchy

Givenchy


(FOTO: Courtesy of Givenchy)