Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sambut Musim Panas dengan Empat Menu Terbaru dari Nespresso

Seorang supermodel asal Brasil, Alessandra Ambrosio menjadi wajah untuk kampanye ini.

Sambut Musim Panas dengan Empat Menu Terbaru dari Nespresso

Menjadi waktu yang paling dinantikan oleh banyak orang, musim panas adalah saatnya kita untuk berjemur di tepi pantai dengan melihat pemandangan laut yang indah sambil menikmati minuman yang segar.

Baru-baru ini, Nespresso meluncurkan empat menu terbaru mereka, di mana itu merupakan serangkaian koleksi bernuansa tropis yang terinspirasi oleh cita rasa dari Brasil. Perpaduan rasa dari jeruk dan daun mint memberikan kesegaran tersendiri ketika Anda meminumnya. 

Menurut siaran pers yang dibagikan, wajah dari kampanye ini, Alessandra Ambrosio, mengatakan bahwa musim panas adalah waktu favoritnya sepanjang tahun. Baginya, meminum kopi merupakan sebuah hal yang penting dalam kesehariannya.

Saat Bazaar menghadiri pop-up store Nespresso beberapa waktu yang lalu, Bazaar terpana dengan dua Coffee Mugs edisi terbatas yang ditandatangani oleh supermodel asal Brasil tersebut dengan desain unik, dan cerah, yang menjadi ciri khas dari musim panas. 

Dihiasi dengan mantra-mantra positif yang ditujukan untuk semua orang, khususnya para pencinta kopi, stan berwarna kuning cerah layaknya matahari itu menampilkan sejumlah produk-produk seperti coffee dan milk maker andalan mereka.

Nespresso

Nespresso

Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut empat menu terbaru Nespresso yang dapat meningkatkan semangat serta memberikan kesegaran untuk Anda di musim panas ini!

Barista Creations Liminha Over Ice

Menawarkan pengalaman berbeda dalam satu tegukan, kapsul kopi terbaru yang merupakan edisi terbatas dari Nespresso ini akan membuat Anda merasa seperti sedang berlibur ke sebuah pantai di Rio de Janeiro berkat perpaduan antara jeruk nipis dan daun mint yang sangat segar.

Barista Creations Coconut Flavour Over Ice

Bagi Anda pencinta kopi manis, coconut flavour over ice adalah pilihan yang tepat. Rasa segar dari buah kelapa yang dipadukan dengan aroma vanilla membuat kopi ini menjadi sajian menarik untuk melepas dahaga di saat musim panas.

Barista Creations Freddo Delicato

Hanya tersedia ketika musim panas, Freddo Delicato adalah salah satu menu yang harus Anda coba. Kopi dengan aroma buah yang manis, hasil perpaduan biji kopi Arabica dari Kenya, Indonesia, dan Amerika Selatan ini dapat Anda nikmati dalam satu kapsul kopi saja.

Barista Creations Freddo Intenso

Memiliki rasa yang intens dan cenderung pahit, Freddo Intenso sangat cocok untuk Anda nikmati sebagai espreso ketika hendak memulai aktivitas pada pagi hari ataupun dalam keadaan apapun karena kopi ini akan membuat diri Anda terasa lebih segar, apalagi jika disajikan dengan es batu.

Dari keempat menu terbaru Nespresso, mana yang sekiranya menjadi menu favorit Anda?

(Penulis: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Nespresso)