Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mari Intip Aksi Pevita Pearce Sebagai Superhero di Cuplikan Film Sri Asih yang Baru Saja Dirilis

Sederet aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Christine Hakim, Surya Saputra, dan Jefri Nichol turut membintangi film superhero yang ditunggu-tunggu ini.

Mari Intip Aksi Pevita Pearce Sebagai Superhero di Cuplikan Film Sri Asih yang Baru Saja Dirilis
(Foto: Courtesy of Screenplay Bumilangit)

Setelah meraih kesuksesan lewat film Gundala yang rilis pada tahun 2019, serta menuai begitu banyak pujian dari penonton di Indonesia, kini Screenplay Bumilangit kembali ke layar lebar untuk film terbarunya, Sri Asih.

Menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Nani Wijaya yang bekerja untuk Biro Investasi Kriminal dan terus berjuang dalam melawan kejahatan. Film Sri Asih menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu karena sinopsis ceritanya yang lekat dengan budaya Indonesia.

Disutradarai oleh Sartri Dania Sulfiati atau yang lebih dikenal dengan Upi, dengan bantuan dari salah seorang produser film ternama Tanah Air, Joko Anwar, alur cerita dan kualitas visual dalam film Sri Asih tidak perlu Anda ragukan lagi. Upi dan tim di balik layar juga mengatakan bahwa pengerjaan film ini membutuhkan waktu dua tahun.

Sri Asih
(Foto: Courtesy of Screenplay Bumilangit)
Sri Asih
(Foto: Courtesy of Screenplay Bumilangit)

Hari ini, rumah produksi tersebut merilis sebuah teaser perdana untuk film Sri Asih. Dalam cuplikan yang berdurasi satu menit tersebut, Sri Asih, yang diperankan oleh Pevita Pearce, tampak menawan, berani, dan penuh karisma ketika menghadapi musuhnya. Karakter Sri Asih resmi menjadi ‘patriot’ ke-2 dari Jagat Sinema Bumilangit, dan Gundala ialah yang pertama.

Menurut siaran pers yang dibagikan, film ini akan segera tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini. Sudah Anda tonton sendiri, kan? Film ini juga turut dibintangi oleh sederet aktor-aktris ternama Indonesia seperti Christine Hakim, Surya Saputra, Jefri Nichol, dan masih banyak lagi. Nantikan kabar terbarunya dengan mengikuti media sosial Screenplay Bumilangit untuk mengetahui jadwal perilisan dari Sri Asih.

(Penulis: Christanto Subrata: Foto: Courtesy of Screenplay Bumilangit)