Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sebenarnya Bagaimana Alur Cerita Film Barbie yang Dibuat Oleh Greta Gerwig?

Film yang akan datang ini telah menjadi obsesi di internet, tetapi tidak ada yang tahu apa yang harus diharapkan.

Sebenarnya Bagaimana Alur Cerita Film Barbie yang Dibuat Oleh Greta Gerwig?
Courtesy of BAZAAR US

Jika Anda telah melewatkannya, kita akan menyaksikan film Barbie live-action! Sebuah film yang sepertinya tidak ditujukan hanya untuk anak-anak. Margot Robbie akan memainkan boneka paling terkenal di dunia, dan sutradaranya adalah Greta Gerwig, seseorang yang telah menerima tiga nominasi Oscar, pujian atas unapologetically feminist-nya, dan bagaimana ia dapat bergema secara emosional saat mengerjakan film seperti Little Women dan Lady Bird. 

Sejak gambar pertama Barbie and Ken (yang akan diperankan oleh Ryan Gosling) dirilis pada bulan April, orang-orang di internet membuat misi mereka untuk mencari tahu tentang apa film itu sebenarnya. Yang tim Bazaar telah ketahui adalah para pemerannya akan bertabur bintang artis, Kate McKinnon, America Ferrera, Simu Liu, Will Ferrell, dan Issa Rae, semuanya akan tampil dalam film tersebut. Sejauh ini, satu-satunya informasi resmi tentang film ini adalah satu kalimat di halaman IMDb film, "Boneka yang tinggal di 'Barbieland' dikeluarkan karena tidak cukup sempurna dan memulai petualangannya di dunia nyata". 

Meskipun belum terkonfirmasi, cuplikan tambahan dari alur cerita potensial dari World of Reel menjadi viral di Twitter baru-baru ini. Ia klaim bahwa di dalam film tersebut, Barbie akan kecewa dengan dunia nyata setelah menemukan berbagai tantangan menjadi seorang wanita hidup, yakni seksisme, standar kecantikan yang tidak realistis, dan berbagai macam lainnya. Namun konflik muncul ketika menjadi jelas bahwa Ken menyukai pengalamannya dalam kehidupan nyata, sambil tetap mencintai Barbie. Oh, dan pada saat yang bersamaan, CEO Mattel jahat (yang akan diperankan oleh Will Ferrell) sedang bergerak untuk mengembalikan pasangan plastik itu ke Barbieland. 

Dengan mempertimbangkan bagaimana film ini telah ditetapkan untuk dirilis pada musim panas 2023, kami masih mempunyai waktu sebelum trailer resmi tayang. Sampai saat itu tiba, Anda harus puas hanya dengan foto-foto paparazzi di set harian yang serupa dengan House of Gucci yang menampilkan atletik neon tahun '80-an, jumpsuit cowgirl merah muda, dan Ryan Gosling yang perfectly himbo-fied (seorang pria yang menarik tetapi tidak cerdas). Sudah tidak sabar lagi menunggu informasi lebih banyak lagi!


(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of Bazaar US)