Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Serial Remake Gossip Girl Sukses Memecahkan Rekor Streaming

Para pemain latar yang baru memiliki debut terbaik dari seri akhir pekan orisinil milik HBO Max.

Serial Remake Gossip Girl Sukses Memecahkan Rekor Streaming
Courtesy of Bazaar US

Seri Gossip Girl terbaru memecahkan rekor dengan debutnya pada Kamis lalu, menjadi serial orisinil HBO Max yang paling banyak ditonton selama akhir pekan pada peluncurannya, dilaporkan oleh Deadline. Streamer-nya mengatakan bahwa acara tersebut mencapai puncak penayangan dalam empat hari pertama ketersediaannya, dengan 555.000 rumah tangga Amerika Serikat yang menonton, per data dari Samba TV.

Gossip Girl juga mendominasi tren media sosial minggu lalu, dengan sekitar 15 miliar tayangan di semua sosial, menjadi topik tren nomor satu di Twitter, dan sekitar 5 miliar tayangan di TikTok.

Episode perdana 8 Juli adalah episode pertama dari 12 di musim baru Gossip Girl ini. Enam episode yang pertama akan terus ada di setiap minggu pada hari Kamis musim panas ini, sedangkan sisanya akan tiba di musim gugur. Koordinator acara Joshua Safran mengatakan kepada BAZAAR.com bahwa syuting akan berlangsung hingga Hari Buruh. 

Saga GG (Gossip Girl) terbaru ini, mengambil waktu sembilan tahun setelah serial asli sebelumnya berakhir, di mana blog tituler sudah tidak berfungsi. Tetapi dengan remaja yang kini telah menjadi penguasa baru yang mendominasi Upper East Side Manhattan, beberapa peristiwa menyebabkan kebangkitan Gossip Girl, kali ini sebagai halaman Instagram yang serba tahu. (Lagi pula, ini tahun 2021.)

Sementara episode pertama baru saja tiba, Joshua sudah memiliki rencana untuk tetap menjalankan seri baru selama beberapa musim.

"Saya pasti akan senang untuk menjaga pertunjukan tetap berjalan," katanya kepada BAZAAR. "Saya merencanakan agar setiap musim adalah satu semester, sehingga kami tidak masuk ke masalah penayangan pertama, yaitu pada musim ke-3, mereka harus kuliah. Berarti, pada saat itu, menurut saya adalah keputusan yang tepat. Ketika Anda memikirkannya, tentu saja Anda bisa tinggal di sekolah menengah lebih lama. Jika setiap musim adalah satu semester dan mereka akan menjadi junior sekarang, berarti mereka akan kuliah di musim ke-5."

Episode berikutnya Gossip Girl tiba di HBO Max pada Kamis ini, 15 Juli.

Cerita ini telah diperbarui untuk mengikuti data terbaru.

(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)