Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie Ingin Mundur dari Usaha Anggur Miliknya Bersama Brad Pitt.

Sidang masalah ini akan berlangsung pada 22 September.

Angelina Jolie Ingin Mundur dari Usaha Anggur Miliknya Bersama Brad Pitt.
Courtesy of Bazaar US

Angelina Jolie berharap untuk memutuskan hubungan bisnisnya dengan sang mantan suami, Brad Pitt.

Mencari cara untuk mencabut perintah penahanan sementara yang diberlakukan di tengah proses perceraiannya dengan Brad. Angelina kemudian ingin menjual saham Nouvel, LLC, yang merupakan akuisisi yang dilakukan sebelum pernikahannya dengan aktor tersebut, untuk kepentingan perkebunan anggur rosé Chateau Miraval yang mereka miliki sejak tahun 2011. Saat itu, keduanya memulai perjalanan mereka, menanam anggur untuk rosé di kebun anggur Chateau Miraval, perkebunan seluas seribu hektar tersebut juga merupakan tempat mereka menikah pada tahun 2014. Pada 2013, Wine Spectator dilaporkan menilai rosé mereka sebagai yang terbaik di Dunia.

Pengacara Angelina, Joseph Mannis, "Perceraian kedua belah pihak mengubah kemampuan mereka untuk bekerja sama sebagai mitra bisnis," sebagian besar karena ATRO, aturan yang cukup standar dalam proses perceraian yang menahan aset bersama antara pihak yang menikah saat itu. Untuk menstabilkan pergerakan keuangan dan mencegah seseorang mengubah status quo keuangan dari pernikahan. Perintah tersebut telah membatalkan keputusan Angelina untuk menjual sahamnya kepada calon pembeli pihak ketiga, karena penjualan tersebut menuntut penandatanganan perjanjian yang eksklusif.

Penjualan prospektif pihak ketiga Angelina, telah dilaporkan terjadi setelah upaya yang gagal untuk menjual sahamnya langsung ke Brad, karena mereka gagal mencapai harga pembelian yang memuaskan.

Angelina sebelumnya berusaha agar ATRO tetap dicabut, tetapi ditolak "karena tidak menunjukkan bahaya langsung/bahaya yang tidak dapat diperbaiki atau kehilangan/kerusakan properti," menurut Laporan hukum yang diperoleh E!News. Sebagai tanggapan, tim hukum Angelina berargumen bahwa "waktu adalah yang terpenting", karena aktris tersebut dapat kehilangan peluang penjualan dengan calon pembeli jika prosesnya memakan waktu terlalu lama. "Kecuali ATRO segera dicabut sehubungan dengan penjualan yang diusulkan dari kepentingan membership Angelina di Nouvel, LLC. Pembeli pihak ketiga tidak akan terikat untuk melanjutkan penjualan dan Angelina akan berada dalam naungan Brad untuk mengontrol ketentuan dari setiap disposisi propertinya yang terpisah sampai masalah ini diadili," kata mereka.

Tindakan hukum terus melanjutkan perkara antara Angelina dan Brad, sejak Angelina mengajukan gugatan cerai pada 2016. Pasangan ini secara hukum berpisah pada 2019, meskipun mereka masih dalam proses untuk menyelesaikan hak asuh anak-anak mereka. Dalam sebuah wawancara pada bulan April dengan Entertainment Weekly, Angelina membuka tentang bagaimana proses perceraian yang sedang berlangsung telah memengaruhi dirinya. "Saya suka menjadi seorang sutradara, tetapi akibat saya memiliki perubahan situasi di keluarga saya, tentu tidak memungkinkan untuk saya beraksi sebagai sutradara selama beberapa tahun," kata Angelina. "Saya hanya perlu melakukan pekerjaan yang memiliki jangka waktu lebih pendek dan lebih banyak berada di rumah, sehingga saya akan kembali melakukan beberapa pekerjaan akting. Itulah kebenarannya."

Sidang tentang masalah aset ini akan berlangsung pada 22 September.

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)