Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Beralih ke Celana Pendek

Rok yang Anda kenakan setiap hari di musim panas lalu mungkin harus Anda simpan sementara di musim ini.

10 Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Beralih ke Celana Pendek

Musim panas ini, ada cara mudah untuk menggabungkan tren musim ini dengan gaya klasik tanpa harus mengeluarkan banyak usaha: Coba! Beralih ke celana pendek untuk tampilan paling difavoritkan di musim ini. Selama bertahun-tahun, rok telah mendominasi gaya jalanan dengan model seperti leopard midi atau denim mini. Tetapi zaman telah berubah, dan para elit mode sekarang lebih memilih celana bermuda, biker shorts, dan hot pants.


Waktunya tidak bisa lebih sempurna, karena kenyamanan dan fleksibilitas telah menjadi prioritas utama bagi para pembeli. Ketika kita terus menyesuaikan diri dengan gaya hidup yang membutuhkan lebih banyak waktu di rumah, kita memperkirakan bahwa celana pendek akan menjadi pilihan utama selama musim panas.

Mari lihat lebih lanjut 10 celana pendek terbaik yang dapat menjadi rekomendasi penampilan Anda di musim panas ini:


1. Lillian Floral Linen Shorts

Jonathan Simkhai

ShopBAZAAR.com

$295.00 (4.189.000 rupiah)

Motif dengan warna-warna cerah menjadikan celana pendek ini bagian yang menonjol untuk ditambahkan ke koleksi Anda. Dan sudahkah kita menyebutkan betapa kita sangat mencintai sesuatu yang terbuat dari bahan linen?


2. Mitch Black Wide-Leg Denim Shorts

Khaite

HarveyNichols.com

$300.00 (4.260.000 rupiah)

Celana pendek bermuda adalah pakaian di musim panas yang harus Anda dimiliki. Dan celana denim dari Khaite kebetulan adalah celana favorit kami di musim ini. Ditambah, dengan siluetnya yang lebar menciptakan ilusi sempurna untuk mendapatkan tampilan kaki yang lebih jenjang. Pasangkan dengan sepatu bot setinggi lutut, celana ini akan menjadi pakaian yang mudah untuk ada padupadankan.


3. Green Leopard-Print Shorts

Dundas

ShopBAZAAR.com

$640.00 (9.088.000 rupiah)

Kebalikan dari pendek celana pendek bermuda yang selalu populer, adalah sepasang celana hot pants. Tampil  dengan celana super pendek, ini akan membuat Anda tetap keren selama musim panas.


4. Nautical Denim Shorts

Chloé

ShopBAZAAR.com

$950.00 (13.490.000 rupiah)

Denim gelap adalah yang paling bagus dari jenisnya, dan sabuk tambahan membuat bagian pinggang tetap nyaman ini cocok untuk setiap tipe tubuh. Kami selalu mencari celana pendek denim yang dapat berfungsi ganda sebagai penutup baju renang, dan celana ini menyediakan apa yang kita butuhkan. Anda akan menginginkan ini untuk semua perayaan akhir pekan Anda.

 

5. Agripina Shorts in Ecru

Rodebjer

ShopBAZAAR.com

$320.00 (4.544.000 rupiah)

Jika Anda benar-benar kehilangan rok favorit Anda, tambahkan potongan ini pada ragam pilihan celana Anda. Karena celana pendek ini hadir dalam warna krem yang sempurna, Anda akan dengan mudah memadukannya dengan setiap pakaian yang ada di lemari Anda.


6. Lace-Trimmed Shorts

Cami NYC

Net-A-Porter.com

$150.00 (2.130.000 rupiah)

Karena kami telah bekerja dari rumah, kami terus mencari sepasang celana pendek yang nyaman tetapi tetap membuat kami merasa cantik dan presentable. Kami jauh lebih produktif pada hari-hari ketika kami berpakaian untuk diri sendiri, dan sepasang celana seperti ini memudahkan Anda untuk meningkatkan penampilan WFH Anda.


7. '90s Denim Shorts

Agolde

HarveyNichols.com

$195.00 (2.769.000 rupiah)

Celana pendek denim biru klasik akan selalu berhasil ketika Anda tidak tahu apa yang harus Anda pakai di musim panas ini. Cukup tambahkan kaus putih yang sempurna dan voila. Apa pun yang terinspirasi tahun '90-an adalah penguat suasana hati secara instan.


8. Le Short Boca

Jacquemus

Net-A-Porter.com

$640.50 (9.095.100 rupiah)

Ya, kami memang telah menyebutkan hot pants sebelumnya. Tidak, kami tidak bercanda. Celana ini telah menghantui feed Instagram kami selama beberapa minggu. Detail saku yang ditambahkan menjadikannya potongan yang penting bagi pencinta utilitas.


9. Nappa Leather High-Waist Shorts

Salvatore Ferragamo

ShopBAZAAR.com

$1,393.00 (19.780.600 rupiah)

Untuk tampilan instan, apapun yang ada dengan bahan kulit akan membuat penampilan Anda semakin sempurna. Celana ini adalah alternatif unik untuk rok mini kulit yang pastinya akan membuat Anda memakainya di setiap malam.


10. Elasticated-Waist Dream Garden-Print Cotton Shorts

Fendi

Net-A-Porter.com

$850.00 (12.070.000 rupiah)

Pasangan ini adalah pilihan tepat untuk memberikan tampilan musim panas yang santai pada Anda. Pakai baju renang yang bagus — motif bunga retro memang sedang tren.


(Penulis:Sierra Mayhew; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)