Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mary Katrantzou Hadir di Ruang Tamu Anda

Mary Katrantzou Hadir di Ruang Tamu Anda

Setelah sukses berkolaborasi dengan label Topshop, Longchamp dan Current/Elliot, kolaborasi terbaru Mary Katrantzou hadir dengan Rodial, sebuah label kecantikan asal Inggris. Kolaborasi ini akan diluncurkan pada bulan September 2013.

Desainer wanita tersebut baru saja memukau pencinta fashion dengan koleksi terbarunya untuk musim Resort 2014. Kali ini, desainer yang biasanya memproduksi busana seharga ribuan dolar ini memberikan kesempatan kepada penggemarnya untuk mendapatkan lilin beraroma dengan print cantik ala Mary Katrantzou yang cukup terjangkau (harganya sekitar Rp 675.000,00).

“Saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Rodial, label kecantikan yang sangat ikonis! Lilin ini sangat sempurna untuk penggemar produk kecantikan serta mode di manapun” ujar Mary Katrantzou. Lilin ini memiliki aroma jeruk dan lemon serta manisnya buah-buahan musim panas. Bahkan setelah lilinnya habis, Anda dapat menjadikan gelas lilin sebagai wadah perangkat kosmetik kesayangan anda. Sudah siap berburu kejutan kecil dari Mary Katrantzou?

(Teks: Cindy Karmoko ; Foto: Dok, Bazaar)