Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bvlgari Allegra Meluncurkan Adisi Terbarunya: Chill & Sole

Bertemu dengan mastermind di balik wewangian Bvlgari Allegra Chill & Sole, Bazaar mendapatkan gambaran hari sempurna versi sang Master Perfumer Jacques Cavallier.

Bvlgari Allegra Meluncurkan Adisi Terbarunya: Chill & Sole
Courtesy of Bvlgari

Tidak masalah bagi Bvlgari jika tidak membawa keindahan Italian Riviera ke mata Anda. Mereka bisa membawanya ke Singapura. Seperti pada acara peluncuran koleksi terbaru Bvlgari Allegra yang berjudul Chill & Sole. Sedikit demi sedikit, terbayang juga suasana pesisir Laut Liguria dan pegunungan Maritime Alps hingga Apennines yang Bvlgari ciptakan kembali di Tanjong Beach Club, Sentosa Island.

Courtesy of Bvlgari

Bvlgari Allegra Chill & Sole lahir di tahun ketiga Bvlgari Allegra melakukan debutnya. Sejak itu, lini menjadi bentuk dari high perfumery di Bvlgari. Secara garis besar, lini ini merupakan salah satu cara Bvlgari mengekspresikan dari gaya hidup Italia dan juga bagaimana wangi seorang perempuan Italia. Bvlgari Allegra Chill & Sole adalah wujud dari hari yang sempurna untuk kembali terhubung dengan alam. Sendirinya, parfum dengan botol berwarna biru dan pink ini meninggalkan wangi yang manis dan fruity. Menikmati kenyataan yang sekarang sangat dibutuhkan guna terkoneksi kembali dengan alam. “Be in the now, in the present,” ucap Jacques saat workshop bersama para media. Wangi fruity tadi berasal dari citrus, orange blossom, dan petitgrain. Dengan berani, Jacques memadukan Neroli dengan ketiga elemen tadi. 

Courtesy of Bvlgari

Seluruh perpaduan tadi menyimbolkan masing-masing keistimewaan dari Italia. Seperti wangi segar dari lemon menyimbolkan sinar matahari yang bermain dengan Anda dari atas ranting pohon, ekstrak Neroli mewakilkan silaunya pantulan dari atas air laut, dan wewangian floral yang membungkus semua itu menjadi wangi yang segar dan lembut. Bvlgari Allegra Chill & Sole dirancang untuk dipakai bersamaan dengan satu magnifying essence berjudul Neroli, yang diluncurkan bersamaan.

Courtesy of Bvlgari

Tidak ada peraturan mutlak yang menentukan pasangannya, setiap magnifying essence dapat dipadukan dengan Bvlgari Allegra mana saja sesuai selera dan mood penggunanya. Kegunaannya adalah untuk mendapatkan perasaan yang berbeda dari biasanya. 

Courtesy of Bvlgari

Rangkaian acara siang itu diawali dengan perfume workshop with Master Perfumer Jacques Cavallier, sound bath workshop, Shelley styling session, dan ditutup dengan alfresco lunch, menyajikan hidangan yang terinspirasi dari Italian cuisine. Bergabung di dua meja panjang yang disediakan, Jonathan Brinbaum, selaku Bvlgari Global Managing Director of the Fragrances Business Unit memberi kata sambutan, “Acara ini seperti namanya Chill & Sole, membangunkan perasaan di hari yang sempurna, sebuah ajakan untuk kembali mengaktifkan kelima pancaindra di tengah suasana Mediterranean.”

Courtesy of Bvlgari

Courtesy of Bvlgari

Tentu momen ini tidak kami sia-siakan, Bazaar mendapatkan kesempatan untuk berbincang dengan the man of the hour sebelum ia kembali ke negaranya. Meski waktu yang disediakan tergolong singkat, Jacques menjawab pertanyaan Bazaar dengan sempurna. Selain Jacques dan Jonathan, intip di sini untuk tahu siapa lagi yang Bazaar temui selagi berada di Singapura untuk acara ini! Hint: A queen!

Percakapan Sabrina Sulaiman dengan Master Perfumer Jacques Cavallier dapat Anda baca di majalah Harper’s Bazaar Indonesia edisi Juni 2024.