Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sofia Vergara Berjemur Tanpa Atasan dalam Bikini Thong Hitam

Lihat foto langka dan seksi dari bintang Modern Family tersebut.

Sofia Vergara Berjemur Tanpa Atasan dalam Bikini Thong Hitam
Courtesy of Instagram @sofiavergara

Sofia Vergara menganggap serius moto musim panas "Sun's out, buns out".

BACA LAGI: Max Mara Mempersembahkan Koleksi Resort 2024 Terinspirasi dari Midsommar

Pada hari Minggu kemarin, bintang Modern Family tersebut mengunggah foto langka dirinya di rumah, menikmati matahari sambil bersantai dalam hanya mengenakan bikini hitam mungil.

Selfie-nya menunjukkan ia sedang berjemur di samping apa yang tampaknya menjadi kolam rumahnya, dikelilingi oleh pohon-pohon palem dan tanaman hijau. Rambutnya lurus dan alami. Ia memakai maskara dan rosy makeup, dan terlihat berjemur tanpa atasan, menyilangkan kaki di udara.

Di satu sisi, ia memegang compact SPF dari merek kecantikan barunya, Toty. Label kecantikan, yang baru-baru ini ia diskusikan dengan Bazaar.com, menawarkan serangkaian produk tabir surya, perawatan kulit, riasan, dan kesehatan.

“Lo mio es el verano!”, tulisnya dalam bahasa Spanyol sebagai caption. Ini diterjemahkan menjadi "Hal saya adalah musim panas!"

Sofia Vergara
Courtesy of Instagram @sofiavergara

Sofia, yang menikah dengan sesama aktor, Joe Manganiello, tidak sering mengunggah foto bikini seksi di Instagram, meskipun ia sering memamerkan gayanya dan secara rutin berbagi momen dari kehidupan sehari-harinya.

Jumat lalu, ia menunggah dirinya menikmati girls’ night out. Dalam foto tersebut, ia terlihat menyeruput dry martini sambil mengenakan gaun kuning, perhiasan berlian, dan riasan mata gelap.

Sofia Vergara
Courtesy of Instagram @sofiavergara

Sofia Vergara
Courtesy of Instagram @sofiavergara

Dan awal pekan lalu, Sofia membagikan serangkaian foto dari pesta musim panas yang diadakan di rumahnya. Di depan dek kolam yang sama tempat ia berjemur akhir pekan ini, ia berpose dengan keponakannya yang mirip, Claudia Vergara. Keduanya senada dalam balutan gaun putih dengan motif bunga. Claudia memiliki mawar merah, sedangkan aktris memiliki mawar oranye. Mereka juga sama-sama mengenakan sepatu hak platform berwarna beige bertali, rosy makeup, dan wavy blowouts.

BACA LAGI:

Kylie Jenner Menyambut Musim Panas dengan Bandeau Bra dan Jeans Low-Rise

Kendall Jenner Sambut Musim Panas dengan Bikini Asimestris Berwarna Merah

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)