Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Alto Privé Meluncurkan Koleksi Musim Panas 2023 Bersama Yulie Nasution, Dara Setyohadi, dan Claudya Setyohadi

Koleksi ini mengusung tema "Sinergi" dengan menyertakan detail yang merepresentasikan kekuatan ikatan ibu dan anak sekaligus kecintaan mereka terhadap seni.

Alto Privé Meluncurkan Koleksi Musim Panas 2023 Bersama Yulie Nasution, Dara Setyohadi, dan Claudya Setyohadi

Bagi Anda yang belum familiar dengan Alto Privé, label ini didirikan oleh Cynthia Vicario. Untuk lini Alto Privé, Cynthia selaku desainer menciptakan deretan busana penuh pernyataan yang dibuat untuk dikenakan di berbagai acara dan banyak melibatkan unsur motif bordir yang diciptakan sendiri eksklusif untuk labelnya.

Untuk koleksi musim semi/panas 2023, Cynthia mengusung tajuk "Sinergi" dan mengajak sosok seniman Yulie Nasution, arsitek Dara Setyohadi, dan content creator Claudya Setyohadi untuk berkolaborasi bersama menciptakan koleksi yang menggabungkan garis besar seni dan mode. Karena ketiganya merupakan ibu dan anak, unsur ikatan kuat antara hubungan ibu dan anak pun turut dilibatkan dalam wujud detail untaian berbentuk simbol infinity.

alto

Kata "Sinergi" sendiri diambil dari kata bahasa Yunani "Synergos" yang berarti bekerja sama. Melambangkan proses dibalik terjadinya koleksi ini yang menggabungkan proses ilustrasi serta banyak interaksi ide antara seluruh pihak yang terlibat untuk kemudian terjadi harmonisasi yang indah dan dapat dirasakan oleh setiap orang yang melihat koleksi ini.

Alto

Mengambil latar belakang presentasi di Galeri Nasional, presentasi koleksi yang turut didukung oleh Dresshaus ini diselenggarakan dengan nuansa yang teduh dan penuh makna. Setiap busana yang ditampilkan adalah wujud harmonisasi antara Cynthia, Yulie, Claudya, dan Dara. Menjadikan setiap busana merepresentasikan bentuk cinta dan arti keluarga. Setiap look yang ada di runway kemudian menggunakan palet warna vibran khas musim panas seperti warna terakota, bronze, hingga hijau lumut yang kemudian digabungkan bersama motif bordiran khas Alto Privé.

Berikut adalah ansambel yang ditampilkan di Alto Privé x The Setyohadis, tampilan para model disempurnakan dengan koleksi sepatu dari Rajnik dan aksesori dari Tulola di bawah arahan gaya dari Yudith Kindangen.

Alto

Yulie Nasution

alto

Dara Setyohadi

alto

Claudya Setyohadi

Alto

Shalom Razade

Alto

Ayla Dimitri

Alto

Yudith Kindangen

(FOTO: Courtesy of Alto Privé)