Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Liburan Hailey Bieber Mencakupi Atasan Nautical dan Kardigan Sheer

Sang model memulai musim panasnya dengan liburan di Eropa.

Gaya Liburan Hailey Bieber Mencakupi Atasan Nautical dan Kardigan Sheer
Courtesy of Bazaar US

Hailey Bieber siap untuk musim panas yang penuh kesenangan dan penampilan yang effortless.

BACA LAGI: Hailey Bieber Menggunakan Rok Mini dan Chunky Loafers Saat Berbelanja

Liburan akhir pekan ini, sang model memulai "musim panas terbaik dalam hidupnya" dengan liburan Eropa bersama beberapa teman terdekatnya, termasuk suaminya Justin Bieber dan sahabat Justine Skye.

Dalam dua serangkaian ‘photo dump’ yang diunggah kemarin, sang bintang memamerkan gaya liburannya yang unik, terdiri dari atasan chic dan bawahan denim mulai dari rok mini kecil hingga celana pendek Bermuda yang nyaman.

Saat bertamasya di kapal pesiar dengan Justine, pendiri Rhode tersebut memadukan sweater nautical bergaris merah putih, yang mencakup garis off-the-shoulder boat neckline dan lengan pendek yang dihiasi deretan kancing emas.

Ia memasangkan atasan yang memamerkan perut dengan rok mini EB Denim dan ikat pinggang hitam dengan gesper emas, dilengkapi oleh anting emas chunky, jam tangan yang serasi, dan kacamata hitam tipis.

Saat pergi tamasya di hari lainnya, sang model mengenakan celana jeans low-rise dengan kardigan ribbed merah muda, yang menampilkan penutupan lima kancing kecil dan detail ruffles di hem dan lengan.

Ia melapisi atasan tersebut di atas bra hitam yang terlihat melalui semi-sheer piece, dan melengkapi penampilannya dengan anting emas chunky, kacamata hitam, dan manikur hitam mengkilap. Ia juga mengenakan rambutnya diikat dengan pita merah muda yang serasi.

Hailey Bieber
Courtesy of Bazaar US

Model tersebut juga berbagi beberapa klip dari tamasya kapal pesiar lainnya, di mana ia mengenakan bikini bertali berwarna berry sambil berselancar dan melompat ke air bersama Justine.

Hailey sebelumnya mengunggah setelan ‘nakal’ awal pekan ini, termasuk jepretan di mana ia melapisi kaus "Got Milk" yang lembap di atas setelan yang masih basah. Ia melengkapi tampilan wet look klasik itu dengan sepasang anting perak berbentuk hati, dengan rambut yang disisir ke belakang dan wajah tanpa riasan.

BACA LAGI:

Pose Sensual Hailey Bieber di Kamar Mandi Hanya Memakai Jaket Kulit, Tank Top, dan Celana Dalam
Hailey Bieber Terlihat Seperti Putri Duyung saat Mengenakan Minidress Teal Bersisik

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)