Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Laptop Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport Hadir Menyatukan Dunia Teknologi Dengan Dunia Otomotif

Desain yang dinamis, aksesori eksklusif, dan kuantitas yang terbatas menjadi daya pikat terbesar seri terbaru laptop co-branded dari MSI.

Laptop Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport Hadir Menyatukan Dunia Teknologi Dengan Dunia Otomotif
Courtesy of MSI, Mercedes-Benz AMG Motorsport

Dunia balap dan gaming bertemu dalam kolaborasi teranyar MSI dengan Mercedes-AMG yang baru saja menghadirkan laptop co-branded Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport. Dalam rangka peluncuran ini, MSI menghelat acara bertajuk MSIology: Luxury Gaming Experience. Desainnya yang dinamis dan misterius menggemakan ketangguhan Mercedes-AMG GT2 di arena balap dengan palet Selenite Gray dan imbuhan pola AMG Rhombuses yang khas, kemudian disempurnakan dengan chassis paduan magnesium-alluminium alloy. Logo ikonis Mercedes-AMG Motorsport juga disematkan pada bagian cover depan, bezel bawah, dan cover bagian belakang untuk elemen prestise yang istimewa.

Courtesy of MSI, Mercedes-Benz AMG Motorsport

Update terbaru spesifikasi dan desain ini menjanjikan pengalaman gaming yang semakin imersif. Selain prosesor Intel Core i9 dan grafis NVIDIA RTX 40, laptop ini juga dilengkai dengan layar 4K 16:10 OLED, dan sistem Cooler Boost 5 eksklusif MSI yang canggih dengan dual fans dan lima heat pipe untuk visual yang sempurna. 

Courtesy of MSI, Mercedes-Benz AMG Motorsport

Dengan setiap invensi dan modifikasi yang hadir dalam rilisan model-model terbarunya, tekad dan keyakinan MSI tetap konsisten, yakni untuk menjembatani kemewahan dan performa ekstrem dengan teknologi inovatif. “Bagi kami, kemewahan game lebih dari itu. Ini bukan hanya sekadar bermain game”, tutur Eric Kuo, Vice President & NB BU GM of MSI. “Ketika pengguna membuka cover laptop MSI, itu adalah awal dari perjalanan kemewahan. Mereka akan kagum dengan kualitas konstruksi yang superior dan desain elegan, yang merupakan estetika mewah.” Janji MSI adalah untuk terus berinovasi melalui beragam fitur dan performa optimal untuk setiap seri laptopnya, bahkan yang lebih terjangkau seperti Cyborg 15. 

Courtesy of MSI, Mercedes-Benz AMG Motorsport

Dengan visi dan misi yang serasi, Mercedes-AMG Motorsport pun menjadi mitra kolaboratif yang antusias. “Penting bagi kami untuk menemukan mitra yang memiliki nilai-nilai dan ambisi yang sama. MSI, merek terkemuka di industri teknologi dan game, terbukti menjadi pilihan yang sempurna. Mereka menunjukkan komitmen yang kuat terhadap inovasi dan semangat untuk produk-produk berperforma tinggi,” ucap Cristoph Sagemueller selaku Head of Mercedes-Benz AMG Motorsport. 

Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport dikemas secara eksklusif dalam kuantitas terbatas. Aksesori seperti mouse, mouse pad, USB drive, dan cable ties didesain khusus untuk melengkapi bintang utamanya. Setiap paket juga digagas dengan kotak yang dirancang spesial, kemudian kartu pos dan pouch unik yang menciptakan pengalaman pengguna yang terasa mewah dan membekas.

(Foto: Courtesy of MSI)