Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Izipizi Memperkenalkan Kacamata Hitam Terbaru Yang Ramah Lingkungan

Bertujuan mengurangi jejak karbon dunia, intip dua model kacamata hitam terbaru dari label asal Prancis yang menunjang visi dan misi ramah lingkungan.

Izipizi Memperkenalkan Kacamata Hitam Terbaru Yang Ramah Lingkungan
(Foto: Courtesy of Izipizi)

Label kacamata asal Prancis, Izipizi menyambut kedatangan musim panas tahun ini dengan melansir dua model kacamata hitam terbaru untuk koleksi bertajuk Oversize. Diberikan nama #M dan #N, kedua produk terbaru ini menawarkan dimensi yang diperbarui dari bentuk ikonis sebelumnya. Rangkaian kacamata baru dengan warna-warna netral, seperti hitam, kuning, hijau, biru, dan corak tortoise ini pastinya akan mudah dipadu padankan dengan busana sehari-hari Anda.

IZIPIZI

Koleksi Oversize dari Izipizi menggunakan sumber hayati yang terdiri dari 45 persen minyak biji castor, menghasilkan kacamata yang ringan dan tahan lama. Hal ini juga menjadikan kacamata #M dan #N ramah lingkungan. Selain itu, brand ini mempunyai tujuan untuk memiliki setidaknya 30 persen material biobased, mengurangi jejak karbon, serta senantiasa mencari alternatif dari inovasi lain yang akan menghasilkan dampak positif terhadap komunitas dan lingkungan. 

Bagi Anda yang ingin memiliki kacamata hitam baru yang ringan dan tahan lama sekaligus berkontribusi terhadap lingkungan, model terbaru #M dan #N dari Izipizi ini dapat menjadi pilihan yang tepat. 

(Penulis: Hans Hambali; Foto: Courtesy of Izipizi)