Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Deretan Barang Mewah yang Seo Yea Ji Pakai di K-Drama Eve

Anda merasa penasaran dengan barang-barang yang ia pakai dalam drama ini? Simak tampilan cantik dari aktris veteran ini pada setiap episodenya!

Ini Deretan Barang Mewah yang Seo Yea Ji Pakai di K-Drama Eve

Stasiun televisi tvN selalu memberikan suguhan drama-drama menarik untuk para pecinta K-Drama, Eve adalah salah satunya. Aktris kelahiran 1990 yang beberapa waktu lalu sempat memutuskan untuk vakum sementara dari dunia akting, yakni Song Yea Ji, kembali ke layar kaca dan Eve menjadi drama pertamanya. Peran Seo Yea Ji dalam serial ini menarik perhatian banyak orang melalui karakternya sebagai Lee Ra El, seorang wanita pendendam yang memiliki tampilan anggun, bold, dan juga fierce.

Berkisah tentang aksi balas dendam, Lee Ra El (sekaligus) Kim Sun Bin yang tidak dapat menerima kematian ayahnya, dan melakukan gugatan cerai terhadap seorang konglomerat bernama Kang Yoon Kyum (diperankan oleh Park Byeong Eun), pria yang menyebabkan keluarganya menjadi hancur dan berantakan. Kemudian ia juga mengejutkan seluruh masyarakat Korea dengan tuntutan sebesar dua triliun won!

Selain menikmati alur ceritanya yang menarik, Anda juga pasti terkesan dengan penampilan Seo Yea Ji dalam drama ini karena seperti biasa ia sangat fashionable dan anggun. Simak sejumlah barang mewah yang Seo Yea Ji pakai untuk mendukung penampilannya, berikut ini

DIOR MEDIUM LADY DIOR BAG POWDER PINK CANNAGE LAMBSKIN 

Seo Yea Ji - Eve
(Foto: Courtesy of tvN)

Seo Yea Ji Fashion - Eve
(Foto: Courtesy of Dior)

Lee Ra El tampak emosional pada episode pertama, ketika ia teringat kembali pada kejadian traumatis yang pernah terjadi di masa lalunya, yakni kematian ayahnya. Setelah itu, ia terlihat masih menahan tangisnya saat keluar dari tempat yang kunjungi. Dalam adegan tersebut ia membawa tas berwarna powder pink dengan bahan kulit domba dari Dior yang diketahui tersedia dengan harga $5.900 (atau sekitar 87.574.290 rupiah).

BURBERRY THE LONG KENSINGTON FRINGED TRENCH COAT 

Seo Yea Ji - Eve
(Foto: Courtesy of tvN)

Seo Yea Ji Fashion - Eve
(Foto: Courtesy of Burberry)

Ketika Kim Sun Bin berbicara dengan Eun Dam Ri (diperankan oleh Son So Mang), ibu Noh Eul dalam episode kedua, ia mengenakan mantel berwarna cokelat muda dengan motif kotak-kotak khas Burberry dan aksen rumbai-rumbai pada beberapa sisinya. Mantel ini sudah habis terjual dan tidak tersedia lagi pada situs web resmi dari label mode ini.

HANAVO NO. 7 OUTER (CREAM BEIGE HERRINGBONE) 

Seo Yea Ji - Eve
(Foto: Courtesy of tvN)

Seo Yea Ji Fashion - Eve
(Foto: Courtesy of Hanavo)

Dalam salah satu adegan di episode ketiga, saat ia menghadiri suatu acara, Kim Sun Bin mengenakan gaun berwarna merah muda yang hampir seperti ungu, dan ketika ia bergegas untuk pulang dari tempat tersebut, ia melapisinya dengan mantel berwarna krem dari Hanavo yang dijual dengan harga 789.00 Won (atau sekitar 9.065.336 rupiah).

BOTTEGA VENETA MINI CASSETTE DRAWSTRING BUCKET BAG 

Seo Yea Ji - Eve
(Foto: Courtesy of tvN)

Seo Yea Ji Fashion - Eve
(Foto: Courtesy of Bottega Veneta)

Di awal dari episode keempat, Kim Sun Bin berjalan sendirian dengan menunjukkan kesedihan yang mendalam dari raut wajahnya dan ia memutuskan untuk duduk di sebuah bangku sambil memikirkan hal-hal yang terjadi dalam hidupnya. Pada adegan itu, ia membawa tas berwarna krem yang ikonis dari Bottega Veneta seharga $1.250 (atau sekitar 18.060.312).

BALMAIN BUTTON DETAILED GINGHAM COTTON BLEND TWEED BLAZER 

Seo Yea Ji - Eve
(Foto: Courtesy of tvN)

Seo Yea Ji Fashion - Eve
(Foto: Courtesy of Balmain)

Pada episode kelima, Kim Sun Bin pergi bersama Yoo San (diperankan oleh Han So Ra) untuk mengunjungi rumahnya yang klasik, di mana wanita dengan nama asli Lee Ra El itu memakai blazer dengan motif gingham hitam-putih dan berbahan tweed dari Balmain yang dijual dengan harga $3.350 (atau sekitar 52.402.082).

FENDI WHITE CADY DRESS 

Seo Yea Ji - Eve
(Foto: Courtesy of tvN)

Seo Yea Ji Fashion - Eve
(Foto: Courtesy of Fendi)

Kang Yoon Kyum mulai menunjukkan perhatian dan rasa cinta kepada Kim Sun Bin dengan tertidur pulas bersamanya, memberinya sebuah telepon genggam dan kalung berlian yang mewah dalam episode keenam ini. Ketika hendak memberi tahu bahwa Kang Yoon Kyum harus pulang kerumahnya saat ia bangun dari tidurnya, wanita itu terlihat cantik dan sangat anggun dalam balutan gaun putih bermotif abstrak dari label mode Fendi yang tersedia pada laman web resmi mereka dengan harga $3.40 (atau sekitar 51.787.586).

CELINE CHASSEUR TWEED JACKET & CLASSIQUE 16 BAG

Seo Yea Ji - Eve
(Foto: Courtesy of tvN)
Seo Yea Ji Fashion - Eve
(Foto: Courtesy of Celine)

Seo Yea Ji Fashion - Eve
(Foto: Courtesy of Celine)

Episode ketujuh menjadi sangat menegangkan saat Kim Sun Bin berniat baik untuk memberikan sebuah saputangan untuk Yoo San ketika mereka berdua sedang berada di dalam kamar mandi, tetapi istri dari Kang Yoon Kyum itu justru melempar saputangan tersebut dan menunjukkan kemarahannya terhadap penari tango tersebut. Adegan itu menampilkan Kim Sun Bin mengenakan blazer berbahan tweed dari Celine yang dibanderol $2.281 (atau sekitar 33.912.197 rupiah) dan membawa tas berwarna hitam dengan harga $4.250 (atau sekitar 63.157.762 rupiah).

Beberapa tampilan Seo Yea Ji di atas dapat Anda jadikan referensi untuk gaya berpakaian, atau sekadar menghilangkan rasa penasaran Anda tentang barang-barang yang ia gunakan dalam drama ini. Ikuti terus kelanjutan dari drama Eve untuk melihat tampilan anggun dan rupawan dari Seo Yea Ji pada episode-episode yang akan datang.

(Penulis: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Instagram @goldmedalist_official, tvN, Dior, Burberry, Hanavo, Bottega Veneta, Balmain, Fendi, Celine)