Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Super Junior Berpakaian Serba Putih untuk Teaser Comeback Full Album Mereka yang Ke-11

Seperti judul albumnya, karier dari grup ini akan terus berjalan dan selalu bersinar!

Super Junior Berpakaian Serba Putih untuk Teaser Comeback Full Album Mereka yang Ke-11

2022 menjadi tahun yang sangat menyenangkan bagi para penikmat K-Pop di seluruh dunia. Setelah PSY (solois yang menggemparkan dunia lewat lagu Gangnam Style) melakukan comeback dengan lagu ‘That That’ beberapa waktu yang lalu, kini saatnya boy group veteran naungan SM Entertaniment, Super Junior, yang akan segera kembali menyapa penggemarnya dalam waktu dekat.

Kemarin malam, laman Twitter resmi Super Junior mengunggah foto teaser kedua untuk album mereka yang bertajuk “The Road: Keep On Going”. Dalam unggahan tersebut, para anggota Super Junior tampak menawan dan serasi dalam balutan pakaian serba putih, yang mengingatkan kita semua pada era Sorry Sorry.

Tak hanya itu, para penggemar juga dibuat terkejut oleh tampilan Siwon, Leeteuk, dan Heechul yang lebih panjang dari biasanya. Namun garis merahnya, rambut mereka ditata dengan konsep wet look sehinga memancarkan kesan seksi. Sedangkan anggota dengan suara terindah, Yesung, yang kerap membuat gebrakan lewat gaya rambutnya, kini tampil dengan rambut super curly.

Super Junior

Sebelumnya, pada teaser pertama mereka mengenakan pakaian bernuansa merah dan putih yang memancarkan sisi bold dari dalam diri mereka. Jika dilihat material yang digunakan pada setelan mereka pun beragam, semisal Donghae yang seperti mengenakan bahan croco skin mengilat, Kyuhyun yang tampak nyaman dengan tweed blazer, sampai Siwon dengan motif print abstraknya.

Kedua teaser itu sontak membuat para E.L.F (sebutan para penggemar Super Junior) tidak sabar untuk menunggu video musik dari lagu mereka, serta melihat penampilan mereka di acara-acara musik.

Untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya, pelantun Mr. Simple ini akan resmi melakukan comeback dan merilis full album ke-11 mereka yang bertajuk “The Road: Keep On Going” pada 12 Juli mendatang.

(Penulis: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Twitter @SJofficial)