Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Blue Ivy Tampak Seperti Beyoncé Kecil Dalam "Kencan" Bersama Ayahnya, Jay-Z

Keduanya duduk di tepi lapangan saat Final NBA.

Blue Ivy Tampak Seperti Beyoncé Kecil Dalam "Kencan" Bersama Ayahnya, Jay-Z

Blue Ivy Carter dan Jay-Z menikmati waktu sebagai ayah dan anak yang berkualitas.

Baca juga: Beyoncé, Jay-Z, dan Blue Ivy Menjadikan Super Bowl Sebagai Agenda Seru Bersama Keluarga

Keduanya terlihat sedang duduk di tepi lapangan dalam Final NBA, dengan Boston Celtics menghadapi Golden State Warriors di San Fransisco. Meskipun Beyoncé tidak hadir, Blue tampaknya menyalurkan gaya glamor ibunya dengan pakaiannya sendiri. Gadis berusia 10 tahun itu mengenakan jaket kulit hitam di atas kaus hitam, yang tercetak dengan kata-kata, gadis kulit cokelat, anggukan untuk lagunya yang memenangkan Grammy bersama Bey. Ia melengkapi pakaiannya dengan celana panjang hitam, anting hoop, dan sepatu kets dari Nike yang berwarna hitam-putih.

Blue Ivy

Jay-Z bertingkah seperti ayah yang bangga saat menonton pertandingan bersama Blue. "Sepanjang permainan, Jay melingkarkan lengannya di bahunya dan menunjukkan hal-hal yang berbeda kepadanya di lapangan," ucap seorang sumber kepada salah satu media terpercaya. "Ia sangat bangga kepadanya. Ia memberinya ciuman besar sebagai seorang ayah kepadanya di bagian pipi."

Penonton menambahkan bahwa Blue "sedikit malu ketika ia terlihat di Jumbotron," meskipun itu masih merupakan momen yang "lucu".

Blue Ivy dan Jay-Z

Beyoncé sebelumnya mengungkapkan mengenai mewariskan ritual perawatan diri kepada anak-anaknya, Blue, serta si kembar Rumi dan Sir Carter, untuk cerita sampul Harper's BAZAAR 2021.

"Salah satu momen paling memuaskan saya sebagai seorang ibu adalah ketika saya menemukan Blue suatu hari berendam di bak mandi dengan mata tertutup, menggunakan campuran yang saya buat dan meluangkan waktu bagi dirinya sendiri untuk dekompresi dan menjadi damai," ucapnya. "Saya memiliki banyak hal untuk saya bagikan...dan masih banyak lagi yang akan segera hadir!"

Baca juga:

Beyoncé Tampil Bak Ratu dalam Gaun Sheer untuk Acara After-Party Ajang Oscar

Beyoncé Kembali ke Panggung Oscar 2022 Membawakan Lagu "Be Alive" yang Menakjubkan

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)